Cerita dari novel Critical Elevener diangkat ke layar lebar./.Antara
Entertainment

Dari Novel Laris, Film Critical Eleven Ditayang

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 8 April 2017 - 07:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Teaser film Critical Eleven akhirnya rilis perdana pada Jumat (7/4/2017). Meski belum genap sehari dirilis, tetapi teaser film yang diadaptasi dari novel best seller karya Ika Natassa telah menarik hingga 37.333 penonton.

Film Critical Eleven yang akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 10 Mei 2017, digadang-gadang bakal menarik banyak penonton. Selain karena cerita dalam novel yang memiliki fanbase kuat, juga aksi aktor Reza Rahadian dan aktris Adinia Wirasti menjadi daya tarik dalam film ini.

Teaser perdana Critical Eleven menampilkan kemunculan Ale (Reza Rahadian) dan Anya (Adinia Wirasti) yang tengah menjalani kehidupan bahagia sebagai pasangan suami-istri di New York, Amerika Serikat. Apalagi setelah Anya dinyatakan hamil.

Konflik mulai datang ketika Ale ingin kembali ke Indonesia. Kehidupan yang terlalu rentan di New York membuat Ale mengkhawatirkan keselamatan bayi yang tengah dikandung sang istri. Namun, tidak demikian bagi Anya. Berawal dari situlah keretakan rumah tangga Anya dan Ale bermula.

Film Critical Eleven disutradarai oleh Monty Tiwa dan Robert Ronny sementara naskahnya turut melibatkan penulis novelnya, Ika Natassa. Selain Reza Rahadian, Adinia Wirasti, dan Hamish Daud, teaser perdana Critical Eleven turut menampilkan aktor dan aktris Tanah Air ternama seperti Widyawati, Atrid Tiar, Hannah Al Rasyid, Revalina S. Temat, Anggika Bolsterli, dan Refal Hady. Film drama romantis ini merupakan hasil kolaborasi Starvision Plus dan Legacy Pictures.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro