Cinta Laura/Istimewa
Entertainment

Cinta Laura jadi Brand Ambassador Pertama The Bodyshop Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 13 Mei 2017 - 19:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The Body Shop® Indonesia untuk pertama kalinya memiliki seorang duta merek atau Brand Ambassador.

Adapun perempuan yang dipilih adalah Cinta Laura yang merupakan sosok wanita muda yang inspiratif, berprestasi dan memiliki kepedulian terhadap lingkungan, baru saja diperkenalkan secara resmi sebagai Brand Ambassador The Body Shop® Indonesia. 

Cinta Laura dinilai memiliki nilai-nilai hidup serta misi yang sama dengan The Body Shop untuk mendukung kecantikan alami bukan kecantikan klise dan ingin berperan dalam membawa perubahan yang berdampak positif bagi kelestarian lingkungan.

" Kami merasa The Body Shop® harus memperkuat relevansinya dengan dunia kecantikan saat ini di Indonesia. Kami melihat bahwa Cinta Laura bisa membantu mewujudkan hal itu. Dia bukan hanya sosok millenial yang cantik, yang merasa nyaman dengan dirinya sebagaimana adanya, namun juga berprestasi dalam pendidikan dan karir, inspiratif, dan yang terutama memiliki kepedulian terhadap isu sosial dan lingkungan yang terjadi di sekitarnya. Hal inilah yang membuat kami yakin untuk memilih dia menjadi Brand Ambassador The Body Shop® Indonesia”, jelas Suzy Hutomo Executive Chairwoman The Body Shop® Indonesia

Cinta Laura dikenal masyarakat sebagai pribadi yang modern, percaya diri, cerdas dan penuh semangat. Dia juga memiliki tekad yang kuat dalam pendidikan dan karirnya. Di sisi lain Cinta Laura juga memiliki ketertarikan dan kepedulian terhadap isu sosial dan lingkungan dengan berbagai aktifitas sosial yang dia lakukan atas inisiatifnya sendiri. Cinta juga merupakan pecinta binatang, hal ini yang membuatnya sangat mendukung The Body Shop® yang merupakan merek pionir dalam
menentang uji coba kosmetik terhadap binatang (against animal testing).

Memiliki nilai-nilai dan misi yang sama terhadap kecantikan dan linkungan, membuat Cinta Laura sangat bersyukur mendapat kesempatan menjadi Brand Ambassador The Body Shop® Indonesia.

“Saya bangga bisa menjadi Brand Ambassador The Body Shop® Indonesia. Saya merupakan pelanggan setia The Body Shop® sejak lama, bukan hanya karena saya suka sekali dengan produk-produknya, tetapi juga karena saya melihat sosok Anita Roddick pendiri The Body Shop® dan Ibu Suzy Hutomo pemilik The Body Shop Indonesia sebagai wanita-wanita yang visioner. Saya melihat diri saya dan The Body Shop® sejalan, karena tentu saya sebagai perempuan ingin selalu merawat kesehatan dan kecantikan diri saya dengan produk yang inovatif dan alami," ujarnya

Dia juga mengatakan sebagai masyarakat juga ingin terlibat dan menjadi bagian dari kampanye-kampanye yang membawa perubahan positif. Menurut saya, The Body Shop® adalah satu-satunya merek kosmetik yang bukan hanya membuat jadi cantik, tetapi juga merasa bahagia karena misinya yang mulia untuk lingkungan dan sosial.

Sebagai Brand Ambassador The Body Shop® Indonesia, tahun ini Cinta akan terlibat dalam beberapa aksi untuk lingkungan dan social seperti Waste Reduction Initiative (melalui program Bring Back Our Bottle), Against Animal Testing (menolak uji coba terhadap binatang) dan Eco Restoration Program (Bio Bridge Batang Toru di Sumatra Utara).

Cinta juga akan lebih aktif mengajak masyarakat untuk melakukan sikap-sikap yang ramah lingkungan, terinspirasi dari The Body Shop® dan Ibu Suzy Hutomo. Cinta Laura berharap dia bisa menginspirasi masyarakat terutama generasi muda untuk membawa perubahan yang positif. The Body Shop® juga meluncurkan koleksi makeup edisi khusus “Sealed With The Kiss” yang di dalamnya terdapat produk-produk makeup dengan warna-warna favorit Cinta Laura.

The Body Shop® merupakan perusahaan kosmetik asal Inggris yang memiliki visi untuk menjadi perusahaan berskala internasional yang paling beretika dan memiliki komitmen untuk selalu melindungi dan memelihara kelestarian lingkungan serta masyarakat di sekitarnya. The Body Shop telah hadir selama 25 tahun di Indonesia dan saat ini The Body Shop® Indonesia memperkenalkan Cinta Laura sebagai Brand Ambassador. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro