Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tiga Tren Makeup di Hari Idul Fitri

Hari raya Idul Fitri identik semua orang ingin tampil terbaik dan baru dari ujung kepala hingga ujung kaki.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Mei 2017  |  17:21 WIB
Bodyshop -
Bodyshop -

Bisnis.com, JAKARTA- Hari raya Idul Fitri identik semua orang ingin tampil terbaik dan baru dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Hal ini karena momen lebaran dianggap sebagai momen untuk kembali fitri. Kaum perempuan juga akan tampil cantik dari sisi makeup dan fesyen.

Untuk tahun ini, The Body Shop® mengeluarkan tiga trend makeup untuk memaksimalkan penampilan pada saat merayakan momen lebaran.

Pertama, glowing Rose untuk penampilan flawless dan glowy yang terinspirasi dari kecantikan bunga rose yang mekar di pagi hari. Tren makeup yang satu ini, menciptakan tampilan yang terlihat segar

Lalu, Exotic Dandelion yang menciptakan riasan mata glamour dengan kombinasi warna abu-abu dan biru.

Tren makeup ketiga adalah Black Dahlia yang elegant, sesuai untuk digunakan pada saat Halal Bihalal dan akan menyempurnakan penampilan cantik Anda di hari yang fitri.

Ramadan tahun ini, The Body Shop® juga meluncurkan limited edition fragrance collection, yaitu Life Is…TM dan Life Is…TM Gold Eau de Parfum. Life Is…TM Gold Eau de Parfum adalah fragrance dengan aroma bunga Freesia dari Kenya (Afrika Selatan) dikenal dengan “Gold of Flame” yang menyegarkan dipadukan dengan aroma Jasmine “King of Oil“ serta kehangatan aroma vanilla yang sweet. Wewangian ini memberikan kesan elegan dan feminine.

Sedangkan Life Is…TM adalah rangkaian fragrance dengan aroma floral yang menyegarkan terdiri dari perpaduan aroma Bergamot, Jasmine dan Sandalwood. Rangkaian Life Is…TM terdiri dari showergel, body lotion, body mist, deodorant dan eau de toilette.

Koleksi lainnya juga dari makeup Matte Lip Liquid dengan tekstur creamy yang mudah diaplikasikan dan memberikan warna intens dalam sekali pulasan, tahan lama dan memiliki formula yang ringan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bodyshop
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top