Tika Panggabean, Ingin Serius di Seni Peran

Penyanyi sekaligus aktris Tika Panggabean kembali menghiasi layar lebar di film Sweet 20 produksi Starvision Plus. Di film yang sedang tayang di bioskop ini, Tika memerankan sosok Bunga yang tak lain adalah anak dari Hamzah yang diperankan oleh Slamet Rahardjo.
Ramdha Mawaddha | 27 Juni 2017 20:47 WIB
Tika Panggabean - Istimewaa

Bisnis.com, JAKARTA— Penyanyi sekaligus aktris Tika Panggabean kembali menghiasi layar lebar di film Sweet 20 produksi Starvision Plus. Di film yang sedang tayang di bioskop ini, Tika memerankan sosok Bunga yang tak lain adalah anak dari Hamzah yang diperankan oleh Slamet Rahardjo.

Sebelumnya, Tika pernah membintangi film Red Cobex yang disutradarai oleh Upi Avianto. Selain itu, personel grup musik Project Pop ini juga pernah terlibat sebagai pemain di Talak 3 karya Hanung Bramantyo dan Aku, Kau & KUA karya Monty Tiwa.

Lama bergelut di seni peran, membuat Tika ingin lebih serius mengasah kemampuannya beracting. “Pengen juga sih [mendalami seni peran] tapi kadang tidak percaya diri. Antara tidak ercaya diri atau sadar diri, acting-ku itu pas-pasan banget,” katanya belum lama ini.

Meski tidak memiliki rasa percaya diri yang tinggi, Tika membuka tantangan baru untuk dirinya di dunia acting. Saat ini, tambahnya, merupakan waktu yang tepat baginya untuk menuju taraf lebih serius dalam seni peran.

“Kalau ada film yang aku suka dan mengharuskan saya untuk digembleng dan ditutor, kenapa tidak? Aku mau-mau saja. Justru aku harus sudah sampai di taraf yang lebih serius karena aku merasa acting aku biasa banget,. Makanya aku bingung kenapa orang-orang masih mau pakai gue,” jelasnya.

Jika selama ini Tika banyak dikenal dengan acting komedi, tidak salah jika sekarang dia mendambakan peran yang lebih serius. “Orang melihat image aku komedi. Itu tidak salah. Tapi kalau dapat peran, pengen juga dikasi peran agak serius,” pungkasnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
infotaiment

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top