Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tayang 3 Agustus, Begini Cerita Film Berangkat

Di bulan Agustus, MVP Pictures mempersembahkan film terbarunya berjudul Berangkat. Film yang disutradarai oleh Naya Anindita ini dijadwalkan pada 3 Agustus tahun ini.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 13 Juli 2017  |  23:33 WIB
Ilustrasi film - Istimewa
Ilustrasi film - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-- Di bulan Agustus, MVP Pictures mempersembahkan film terbarunya berjudul Berangkat. Film yang disutradarai oleh Naya Anindita ini dijadwalkan pada 3 Agustus tahun ini.

Film bergenre drama komedi perjalanan ini dibintangi oleh Ayushita Nugraha, Tarra Budiman dan Ringgo Agusrahman.

Produser Amrit Punjabi mengatakan awalnya memang merencanakan membuat film tentang perjalanan. Kemudian Armit mengajak Sutradara Naya Anindita untuk menggarap film tersebut.

"Pikirin ceritnya sampai 12 draft untuk persiapannya. Dan akhirnya pemain satu satu  dapat," katanya dalam konferensi pers, Kamis (13/7).

Pemain lainnya yang mengambil peran di film ini antara lain Igor Saykoji, Annisa Pagih, Martin Anugrah, Reza Nangin, Babe Chabita dan Tanta Ginting.

Film ini bercerita tentang Jano (Tarra Budiman),seorang mahasiswa Teknik Kimia yang menghabiskan waktu luangnya sebagai pekerja “part-timer” di toko musik Aksara. Sejak kecil Jano sering kali menghadapi kendala dalam bersosialisasi, itulah sebabnya hingga usianya beranjak 22 tahun Jano masih sering di bully, namun Jano selalu memiliki Joana (Ayushita Nugraha) dan Dika (Ringgo Agus Rahman) yang selalu mendampingi Jano dikala Jano merasa kecil.

Jano jatuh cinta kepada salah seorang pelanggan toko musik tempatnya bekerja bernama Kayla (Annisa Pagih). Suatu hari Kayla datang ke Aksara dan meminta bantuan Jano untuk memasang poster konser musik di Bali miliknya tersebut dan sebagai gantinya Kayla memberikan 3 tiket konser musik itu kepada Jano.

Dika yang tengah sibuk membantu Joana menyelesaikan penelitian geologinya memaksa Jano untuk turut serta membantu Joana, akan tetapi Jano selalu menolak ajakan Dika. Dengan adanya tiket konser dari Kayla tersebut, Jano akhirnya memutuskan untuk turut membantu Dika dan Joana mengingat setelah selesai mengumpulkan data penelitian Joana di Kawah Ijen, mereka dapat melanjutkan perjalan mereka sampai Bali.

Berbekal uang yang seadanya, mereka menyewa mobil VW Combi tua dari Gimbal (Tanta Ginting) yang mengantar mereka dari Jakarta, Malang sampai Bali. Masalah muncul silih berganti, berawal dari mobil yang sering rusak dijalan hingga kejadian-kejadian berbahaya yang mengancam nyawa mereka. Akankah mereka sampai di Bali dengan selamat?


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top