Miller Khan/imgrum.org
Entertainment

Miller Khan Rehat dari Sinetron

Ramdha Mawaddha
Sabtu, 22 Juli 2017 - 01:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Hijrah dari Malaysia ke Indonesia, nama Miller Khan telah dikenal sejak sepuluh tahun silam. Aktor bernama lahir Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan ini memulai karirnya dengan bermain film Sepet pada 2005. Nama Miller kemudian melejit saat dirinya membintangi sinetron Azizah pada 2008.

Dalam perjalanan karirnya di seni peran, Miller telah bermain lebih dari sepuluh judul sinetron dan hampir di sepuluh film. Tahun ini, Miller kembali tampil di layar lebar dengan membintangi film Petak Umpet Minako yang dijadwalakn tayang pada 7 September tahun ini.

Miller mengatakan, untuk saat ini, diirnya mengaku sedang rehar di dunia sinetron. Keputusan ini diambilnya lantaran ingin fokus di film. “Sementara ini aku masih rehat dulu sih [dari sinetron] karena mau fokus film dulu,” katanya beberapa waktu lalu.

Terakhir, Miller bermain sinetron pada 2016. Tahun ini, miller memilih bermain film saja dibanding sintron. “Tahun ini aku pilih film aja sih. Masih ada beberpa film yang bakal tayang lagi,” tuturnya.

Hijrahnya Miller ke layar lebar bukan tanpa alasan. Miller mengatakan, sejak awal, dirinya memang memulai karir di film. Selain itu, bermain film membuatnya memiliki kepuasan tersendiri dan bisa menikmati setiap peran yang dimainkan.

“Ada kepuasan tersendiri gitu loh ketika aku acting di film karena ini sesuatu yang detail dan bukam sembarangan. Dan aku lebih puas saja main film, lebih bisa menikmati acting,” pungkasnya.

Ke depannya, Miller berkeinginan mengambil peran beraliran aksi. Keinginan Miller ini lantaran diirnya belum pernah bermain film di genre tersebut dan merasa tertantang dengan peran ini. “Film action sih pengennya. Ini juga lagi ambil les martial art gitu kan. Mudah-mudahan ada tawaran film action di luar,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro