Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Najwa Shihab Pamit, Metro TV Kehilangan

Bulan Agustus merupakan saat terakhir Najwa Shihab menjadi jurnalis di Metro TV. Pihak Metro TV mengaku akan merasa kehilangan, namun tetap mendukung pilihan host Mata Najwa tersebut.
Saeno
Saeno - Bisnis.com 09 Agustus 2017  |  00:06 WIB
Najwa Shihab - Twitter/@NajwaShihab
Najwa Shihab - Twitter/@NajwaShihab

Bisnis.com, JAKARTA - Bulan Agustus merupakan saat terakhir Najwa Shihab menjadi jurnalis di Metro TV. Pihak Metro TV mengaku akan merasa kehilangan, namun tetap mendukung pilihan host Mata Najwa tersebut.

Dalam keterangan resminya, Selasa (8/8/2017), pihak Metro TV menyatakan melepas Najwa yang memilih mewujudkan sejumlah rencana pribadinya.

"Setelah selama 7 (tahun) program Mata Najwa tayang di layar Metro TV, sampailah program unggulan dan kebanggaan Metro TV tersebut pada episode finalnya pada Rabu, 30 Agustus 2017," demikian keterangan Suryopratomo, President Director Metro TV.

Disebutkan bahwa program Mata Najwa berjudul "Catatan Tanpa Titik" merupakan tayangan penutup setelah selama 3 minggu di bulan Agustus ini akan ditayangkan kumpulan episode lama yang sangat bermakna dari total 511 episode Mata Najwa yang ada.

Dalam akun Twitter, yang juga dishare di Facebook oleh koleganya, Najwa menyebutkan seiring selesainya program Mata Najwa maka ia pun mundur dari Metro TV.

Atas niat mundur itu, pihak Metro TV pun melepas salah satu ikonnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada Najwa Shihab atas kontribusi yang telah diberikan selama 17 tahun berkarya di Metro TV. Kami akan merasa kehilangan Najwa Shihab sebagai jurnalis dan tuan rumah Mata Najwa - program talkshow yang diminati publik dan telah memberi warna yang signifikan bagi perjalanan Metro TV sebagai televisi berita. Kami akan selalu mendukung Najwa untuk berkembang lebih jauh dan mewujudkan sejumlah rencana yang menjadi bagian dari visi pribadi selama ini," ujar Suryopratomo.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

metro tv Najwa Shihab
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top