Song Ji Hyo dan Suju D&E/twitter
Entertainment

Super Junior D&E dan Song Ji Hyo Ajak Fans Bantu Penderita Kanker

Ramdha Mawaddha
Rabu, 6 September 2017 - 16:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Super Junior D&E yang terdiri dari Lee Donghae dan Eunhyuk bersama aktris Song Ji Hyo melakukan penggalangan dana untuk anak-anak penderita kanker di Indonesia. Mereka mengajak para fans untuk ikut berdonasi bagi anak-anak penderita kanker yang membutuhkan bantuan.

Pada laman penggalangan dana Kitabisa.com/sujujihyo tercatat sudah ada 147 orang donatur yang menyumbangkan dana lebih dari Rp16,2 juta.

Super Junior D&E dan Song Ji Hyo menuturkan, selain tampil di event, mereka juga akan menggalang dana untuk anak-anak penderita kanker melalui program CSR Korea Brand & Entertainment Expo ( KBEE) . Total donasi yang terkumpul akan disalurkan ke Yayasan Kanker dan dipakai untuk pengobatan anak-anak penderita kanker.

“Kami berusaha membantu mereka, tujuan kami adalah membantu mereka mendapatkan perawatan yang layak dan membayar biaya pengobatan mereka. Mari bantu kami dengan berdonasi ke halaman campaign ini sehingga kami bisa membantu anak-anak ini,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Rabu (06/09/2017).

Kehadiran Super Junior D&E dan Song Ji Hyo di Indonesia merupakan bagian dari pembukaan KBEE di Sheraton Hotel, Gandaria City Hall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (04/09/2017).

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama investasi dan perdagangan antara Korea Selatan bersama mitra bisnisnya di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro