Tantangan Reza Rahadian Membintangi Gerbang Neraka

Setelah sukses membintangi Critical Eleven, tahun ini aktor berbakat Reza Rahadian kembali hadir di layar lebar lewat film Gerbang Neraka. Di film produksi Legacy Pictures ini, Reza menjadi aktor utama yang memerankan karakter Tomo.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 14 September 2017  |  07:16 WIB
Tantangan Reza Rahadian Membintangi Gerbang Neraka
Reza Rahadian - Bisnis.com/Duwi Setiya Ariyanti

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah sukses membintangi Critical Eleven, tahun ini aktor berbakat Reza Rahadian kembali hadir di layar lebar lewat film Gerbang Neraka. Di film produksi Legacy Pictures ini, Reza menjadi aktor utama yang memerankan karakter Tomo.

Perihal ketertarikan Reza menerima tawaran ini, dirinya mengaku Gerbang Neraka berbeda dari film horor biasanya. Karena itu, setelah banyak menolak film horor, akhirnya Reza menerima tawaran film ini.

"Sudah lama saya memang menolak untuk main film horor karena belum ada hal segar yang berbeda, sampai kemudian mas Rizal dan mas Ronny menawarkan Gerbang Neraka ini," katanya dalam keterangan pers.

Bagi Reza, filmnya kali ini sangat seru lantaran terinspirasi dari true events yang kemudian diramu secara fiksi sedemikian rupa dengan karakter yang kaya. Termasuk karakter Tomo yangdi mainkannya. Menurut Reza, karakternya kali ini bukan one-dimentional yang jahat saja atau baik saja, tetapi ada karakter lain.

"Kita bisa menemukan dimana Tomo memang sangat menyebalkan tapi kemudian ada hal-hal dimana dia sebenarnya juga orang yang cerdas dan idealis," ujarnya.

Sebagai aktor, tambahnya, menjadi tantangan besar hingga akhirnya bisa memainkan karakter yang multi-dimentional. Apalagi dalam berbagai peristiwa yang terjadi pada Tomo membuatnya harus menjadi manusia yang berdeda dengan latar pemikiran dan perasaannya.

"Hal ini menjadi pengalaman yang berbeda buat saya dibanding film-film horor lainnya yang mungkin berputar hanya pada ketakutan pada sesuatu yang berhantu. Bukannya itu artinya jelek atau Iebih mudah ya, karena setiap film butuh kepawaian akting, tapi film ini ada spektrum akting yang berbeda yang saya tertantang dan senang melakukannya," jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
reza rahadian

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top