Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Mendarat Darurat, Kisah Terlarang Reza Rahadian dan Luna Maya

Film Mendarat Darurat mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Glenn (Reza Rahadian) dengan Maya (Marissa Anita) yang sudah tak seharmonis dahulu.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 08 September 2022  |  22:26 WIB
Sinopsis Film Mendarat Darurat, Kisah Terlarang Reza Rahadian dan Luna Maya
Film Mendarat Darurat tayang di Bioskop hari ini
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film mendarat darurat bisa menjadi pilihan tontonan untuk mengisi akhir pekan Anda. Tayang perdana hari ini pada Kamis (8/9/2022) simak sinopsis film Mendarat Darurat yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Luna Maya.

Film Mendarat Darurat merupakan film besutan komika senior sekaligus sutradara Pandji Pragiwaksono, sehingga sudah dapat diproyeksikan bahwa meskipun film ini mengusung tema perselingkuhan, Mendarat Darurat akan tetap dibalut dengan genre komedi.

Dilansir dari Imdb.com, Mendarat Darurat (2022) memiliki durasi selama 1 jam 53 menit dan akan diperankan oleh sederet aktor dan aktris papan atas mulai dari Reza Rahadian, Luna Maya, Marissa Anita, Asri Welas, Dewi Irawan, Tamara Geraldine dan sederet aktor pendukung lainnya.

Menariknya, dalam proyek film Mendarat Darurat kali ini Pandji Pragiwaksono tak hanya berkontribusi sebagai otak di belakang layar saja, melainkan dirinya juga akan turut beradu akting bersama pemain lainnya sebagai Yahya.

Sebelum menonton, simak terlebih dahulu sinopsis film Mendarat Darurat berikut ini.

Sinopsis Film Mendarat Darurat (2022)

Film ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Glenn (Reza Rahadian) dengan Maya (Marissa Anita) yang sudah tak seharmonis dahulu. 

Kendati demikian, Glenn dan Maya mulanya adalah dua insan yang saling mencintai. Namun, seiring menuanya umur pernikahan mereka, rasa bosan mulai bersemai. Maya kerap secara tiba-tiba menuding sang suami berselingkuh.

Glenn yang tak habis pikir sampai di titik kesalnya. Dirinya lantas memutuskan untuk benar-benar melakukan hal yang istrinya tuduhkan padanya, yakni berselingkuh.

Glenn lantas memutuskan untuk menjalin hubungan gelap dengan rekan kerjanya yang bernama Kania (Luna Maya). Diluar dugaan, hubungan keduanya berjalan semakin jauh. 

Suatu Ketika, Glenn menggagas ide buruknya dan mengatur skenario agar dapat menghabiskan waktu seharian bersama Kania. Glenn mengatakan pada istrinya bahwa dirinya akan pergi dinas ke luar kota dan akan terlibat dalam sebuah penerbangan.

Sialnya, rencana Glenn tak berjalan mulus. Saat tengah berdua dengan Kania, tiba-tiba muncul berita di televisi bahwa pesawat yang harusnya dia tumpaki untuk pergi dinas ke luar kota dilaporkan jatuh.

Namanya lantas menjadi perhatian publik lantaran Glenn diduga menjadi korban dari kecelakaan pesawat tersebut. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Glenn bingung bukan kepalang. 

Mereka kemudian memutuskan untuk meminta bantuan ke rekan kerjanya yang bernama Yahya (Pandji Pragiwaksono). Namun, lagi-lagi sial yang diraih karena keadaan semakin rumit usai Yahya mengetahui akal bulus Glenn dan Kania.

Lantas, apa yang akan dilakukan Glenn? Akankah Maya mampu mengendus keberadaan suaminya yang ternyata masih hidup? Temukan jawabannya hanya dengan menyaksikan film Mendarat Darurat di Bioskop terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Sinopsis Film reza rahadian
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top