Ilustrasi: Kolase 4 Judul Film/sae
Fashion

Fox Harris Hotels Luncurkan Kompetisi Seni Kolase

Dika Irawan
Jumat, 22 September 2017 - 11:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - FOX Harris Hotel City Center - Bandung dan FOX Harris Hotel Jimbaran Beach - Bali meluncurkan program Cut & Paste, kompetisi kolase untuk para penggemar seni kolase (campuran gambar) di seluruh Indonesia, mulai 22 September - 22 Oktober mendatang.

Kompetisi ini terbuka untuk umum termasuk para siswa pelajar dan para seniman berusia 17-45 tahun dengan minat yang kuat dalam desain grafis.

"Para juri untuk kompetisi ini adalah seniman seni kolase terkenal Fajar Domingo dan Resatio Adi Putra, mereka akan membantu kami untuk menyeleksi bakat muda dalam karya seni kolase," kata Stefano de Champeaux, Brand Manager FOX Harris Hotels dalam siaran pers, Jumat (22/9/2017).

"Para pemenang akan diumumkan saat acara pembukaan hotel akhir tahun ini dan karya seninya akan dipamerkan di area kamar dan publik ".

FOX Harris Hotels adalah merek terbaru dari Tauzia dengan slogan ‘A moment in life’, ini adalah hotel yang semarak dan ramah dengan desain yang adaptif. Di desain untuk para pelancong non-konformis untuk tujuan bisnis atau berlibur, mereka yang mempunyai pandangan dan definisinya sendiri dalam menjalani hidup.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro