Konser Panggung Sandiwara God Bless/Antara-Sigid Kurniawan
Fashion

God Bless Bakal Tampil di Supergrup Konser 2017

Ramdha Mawaddha
Rabu, 27 September 2017 - 23:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup musik beraliran rock God Bless merupakan salah satu band paling melegenda di Indonesia. Berkibar dengan 6 album sejak 1973, nama God Bless tetap memiliki tempat spesial di hati penikmat musik Tanah Air meski telah berusia hampir 50 tahun.

Lagu-lagu seperti Semut Hitam, Kehidupan, Huma Di atas Bukit, dan Rumah Kita adalah lagu-lagu mereka yang begitu populer. Band pembuka pada konser Deep Purple di Jakarta (1975) saat ini terdiri dari Achmad Albar, Donny Fattah, Ian Antone, Abadi Soesman dan Fajar Satritama hingga kini masih begitu eksis di kancah musik Indonesia.

Sebagai salah satu grup musik yang tetap eksis, God Bless menjadi salah satu dari lima band yang bakal tampil di 5upergroup Live in Concert pada 21 November 2017.

Selain Good Bless, empat band yang bakal tampil adalah Gigi, Kahitna, Sheila On7 dan Krakatau.

Vokalis God Bless Achmad Albar mengatakan, konser yang dipromotori oleh IX Kreatif ini menjadi sebuah momen pertemuan lima band yang unik.

"Kami (berlima) dari generasi 70-an, 80-an, 90-an dan 2000-an bertemu dalam satu pentas festival. Akan menjadi salah satu pertunjukan tak boleh di lewatkan,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Rabu (27/09/2017).

Mengenai persiapan konser, member God Bless Ian Antono mengatakan jika waktu persiapan mereka masih panjan menjelang konser. Namun, mereka telah mempersiapakan sejumlah lagu untuk konser tersebut.

"Baru saja dengar berapa lama waktunya (waktu tampilnya). Ada berapa lagu yang harus dibawakan. Memang hampir tiap hari kami latihan," kata Ian dalam konferensi pers di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/09/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro