Penyanyi Beyonce/ beyonce.com
Entertainment

Beyonce Isi Suara Sahabat Simba di Film The Lion King

Newswire
Jumat, 3 November 2017 - 07:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Beyonce, akan ikut mengisi suara dalam film baru Walt Disney versi peran langsung film The Lion King, kata pernyataan studio film tersebut, Kamis.sebagai teman masa kecil dan cinta Simba, Nala

Selain Beyonce, beberapa nama lainnya yang akan ikut adala aktor senior James Earl Jones, dan pelawak John Oliver bergabung menjadi pengisi suara

Dengan disutradarai Jon Favreau, film itu mengikuti alur cerita film animasi, yang diluncurkan pada 1994, bercerita tentang singa muda bernama Simba, yang tumbuh di padang sabana Afrika setelah pamannya, Scar, berkomplot merebut kedudukan ayah Simba, Mufasa, sebagai raja.

Jones mengulangi perannya mengisi suara Mufasa, sementara suara Simba muda diisi Donald Glover, yang baru-baru ini membintangi Solo: A Star Wars Story. Chiwetel Ejiofor, aktor utama dalam Twelve Years A Slave, berperan sebagai si jahat Scar.

Sementara aktris pemenang Golden Globe Alfre Woodard menyuarakan tokoh ibu Simba, Sarabi.

Pelawak Seth Rogen mengisi suara tokoh teman Simba, yakni seekor warthog, sejenis babi hutan bertaring, bernama Pumbaa, sementara Oliver berperan sebagai Zazu, burung rangkong yang menjadi penasehat Mufasa.

"Ini adalah mimpi seorang sutradara untuk mengumpulkan tim berbakat seperti ini untuk menghidupkan kisah klasik ini," kata Favreau, yang juga menyutradarai film aksi langsung Disney, yang dibuat ulang, The Jungle Book, yang memperlihatkan aktor berinteraksi dengan peran yang diperkuat hasil citra komputer.

The Lion King diperkirakan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 19 Juli 2019

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro