Zalora/Antara
Fashion

Hari Jomblo Dongkrak Pelanggan Baru Zalora

Newswire
Kamis, 16 November 2017 - 14:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perayaan belanja Hari Jomblo (Single's Day) yang berlangsung 9-12 November 2017 di seluruh Indonesia sukses mendongkrak transaksi penjualan di laman belanja fesyen Zalora.

CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung, dalam siaran pers, di Jakarta, Kamis (16/11/2017) mengatakan, dalam Hari Jomblo tahun ini, pihaknya telah menyiapkan banyak penawaran termasuk diskon hingga 70 persen untuk beragam merek ternama lokal dan internasional.

"Kami melihat masyarakat pun memberikan respons yang sangat antusias terhadap ajang ini karena terdapat peningkatan jumlah pelanggan baru sebanyak lebih dari 250 persen dibandingkan hari biasa," kata Anthony.

Capaian itu meyakinkan dia, perkembangan perdagangan digital akan semakin pesat di masa mendatang.

Fung menambahkan, minat pelanggan terhadap produk merek internasional yang ditawarkan di situs itu pun terus meningkat.

Selama Hari Jomblo 2017, terdapat peningkatan penjualan untuk merek internasional sebanyak 280 persen jika dibandingkan dengan periode biasanya.

Zalora sendiri menyediakan akses untuk merek favorit seperti koleksi pakaian Mango, Cotton On, Levi's, sepatu Keds, dan Aldo, tas Anello hingga jam tangan Olivia Burton. Belum lagi koleksi busana dan aksesori River Island dan Missguided, sepatu Public Desire hingga fashion Korea dari label Eyescream dan Tokichoi.

"Persiapan untuk Hari Jomblo tahun ini sangat matang karena kami ingin para pelanggan memiliki proses berbelanja yang menyenangkan, secara online dan offline. Karena itu, kami tidak hanya mengoptimalkan di bagian promosi belanja saja, namun ZALORA juga telah memaksimalkan pengalaman antarmuka pelanggan yang nyaman lewat situs kami serta mobile app," kata Tony.

Tujuan belanja fesyen itu juga mendorong waktu proses pemesanan yang cepat sehingga 95 persen?pesanan yang masuk dapat dikemas dan meninggalkan?gudang?dalam waktu 24 jam.

Meski perayaan hari jomblo telah berakhir, Anthony mengaku telah mempersiapkan rangkaian penawaran menarik untuk merek ternama dengan potongan harga hingga 80 persen dalam rangka menyambut perayaan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) Desember mendatang.

Ia menyebut situs itu menyediakan penawaran yang lebih menggiurkan lagi untuk produk-produk berkualitas tinggi pada 12-15 Desember 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro