Labrak dan Jambak Jennifer Dunn, Sharifa: Saya Puas

Labrak dan Jambak Jennifer Dunn, Sharifa: Saya Puas
Newswire | 21 November 2017 14:19 WIB
Jennifer Dunn - twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Jennifer Dunn dilabrak dan dijambak oleh Shafa Aliya Harris, putri ketiga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Faisal diduga berselingkuh dengan Jennifer.

Dara berusia 14 tahun itu mengaku sudah lama memendam kebencian kepada Jennifer. "Puas, hampir setahun ini saya memendam rasa," ungkap Shafa Harris kepada wartawan usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 20 November 2017.

Shafa mengaku baru bertemu langsung dengan Jennifer saat pelabrakan yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta tersebut. Saat dilabrak, Jennifer Dunn mengancam akan melaporkan Shafa ke ayahnya.

Bukannya takut, Shafa malah menantang dan berharap ayahnya tahu kalau dirinya telah berbuat kasar kepada Jennifer."Aku malah senang biar ayah tahu aku ngapain ke pacarnya," katanya.

Setelah mendapat laporan dari Jennifer Dunn, Faisal Harris memukul Shafa Harris dengan alasan memberi pelajaran untuk menghormati orang tua. Kepada wartawan, Shafa Harris menceritakan bagaimana dirinya bisa sampai dipukul oleh ayah kandungnya.

"Aku lagi ngerjain PR di kamar adik, bunda lagi pergi. Terus tiba-tiba ayah masuk. Di situ aku dipukul, bagian sini (tunjuk daerah belakang lutut)," tutur Shafa.

Saat Faisal Harris datang ke rumah dan masuk ke kamar, Shafa Harris tidak mencurigai ayahnya bakal emosi. Namun saat bicara, Faisal makin terlihat kemarahannya.

"Pertamanya biasa-biasa aja lama-lama nadanya naik, aku nggak suka. Terus aku teriak, nggak mau mgomongin tentang itu (labrak Jennifer Dunn). Dia (Faisal) teriak, aku bilang you make me feel this way. Dia bilang saya hajar kamu, terus sudah," kata Shafa Harris.

Sumber : Tempo.co

Tag : infotaiment
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top