Raisa Garap Musik bareng Penulis Lagu Justin Bieber

Raisa Andriana tengah rekaman di Los Angeles Amerika, bersama dengan produser sekaligus musisi dunia Poo Bear dan Johnny Shahidi pebisnis di dunia musik internasional.
Mia Chitra Dinisari | 22 November 2017 14:09 WIB
Raisa dengan Poo Bear dan Johnny - instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Raisa Andriana tengah rekaman di Los Angeles Amerika, bersama dengan produser sekaligus musisi dunia Poo Bear dan Johnny Shahidi pebisnis di dunia musik internasional.

Poo Bear juga teman dari Justin Bieber yang membuat penggemar Raisa berharap istri dari Hamish Daud itu bisa kolaborasi dan duet dengan Justin Bieber.

Hal tersebut terungkap lewat foto yang diunggah Raisa saat berada di studio Westlake bersama musisi dunia tersebut.

Jason Boyd, yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Poo Bear, adalah seorang penulis lagu, produser rekaman, dan produser vokal. Dia terkenal karena menjadi salah satu kolaborator utama Justin Bieber, dan telah turut menulis banyak hit Bieber (termasuk "Where Are" Now "," What Are Mean Mean? "," PYD "," Hold Tight "dan" All That Matters "), dan untuk co-writing lagu" Caught Up "dari album bersertifikat Usher's Diamond Confessions.

John Shahidi adalah seorang pebisnis, pengembang perangkat lunak dan produser video online. Pada tahun 2009, ia dan saudaranya Sam memulai pengembangan video game RockLive, di mana mereka mengembangkan game mobile untuk para atlet seperti Cristiano Ronaldo dan Mike Tyson.

Pada tahun 2013, mereka merilis aplikasi jejaring sosial Shots, yang memiliki lebih dari 10 juta pengguna. Pergeseran fokus di tahun 2016, Shahidi memulai Shots Studios, sebuah studio produksi, yang menciptakan video YouTube untuk pencipta seperti Rudy Mancuso, Lele Pons dan Anwar Jibawi, yang mencakup lebih dari 40 juta menit yang dilihat per hari di YouTube.

Tag : Raisa
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top