Sensasi Keran Mewah di Kamar Mandi

Terkesan sepele, tetapi kehadiran keran menentukan kesan kamar mandi Anda. Makin memiliki desain yang bagus, maka makin kuat konsep kamar mandi yang Anda hadirkan. Kecermatan memilih keran sangat diperlukan dalam konteks ini.
Dika Irawan | 24 November 2017 06:39 WIB
Keran Kohler - www.us.kohler.com

Bisnis.com, JAKARTA - Terkesan sepele, tetapi kehadiran keran menentukan kesan kamar mandi Anda. Makin memiliki desain yang bagus, maka makin kuat konsep kamar mandi yang Anda hadirkan. Kecermatan memilih keran sangat diperlukan dalam konteks ini.

Nah,buat Anda penikmat keindahan dan keglamoran keran Kohler terbaru dengan finishing rose-gold bisa menjadi pilihannya. Keran dengan finishing ini dianggap mampu menggabungkan semua elemen kamar mandi menjadi harmonis sesuai dengan kepribadian sang pemilik. 

Dalam keterangan tertulis, Kamis (23/11/2017), Kohler memiliki warna khas, yaitu titanium yang mengesankan kegagahan atau warna perak nikel yang mencerminkan kehangatan.

“Eksplorasi finishing keran yang dimiliki oleh Kohler sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda,” kata Benedictus Teguh Senior Marketing Specialist Kohler Indonesia.

Dia menjelaskan untuk saat ini finishing keran tidak harus berwarna tunggal. Sebaliknya dapat dikolaborasikan dengan dua warna berbeda seperti diperlihatkan rose-gold.

Keran ini menggabungkan dua warna alami yang dimilikinya, sehingga dapat mempertahankan keseimbangan antara kilau dan daya tarik sehingga mencerminkan kelembutan, kemurnian, dan kejayaan.

“Sebuah keran dengan finishing rose-gold menyampaikan kesan hangat dan konsistensi yang sempurna.”

Dia menuturukan keunggulan finishing rose-gold membuat megah tetapi tidak mencolok. Dengan begitu rose-gold mampu memberikan beragam pilihan finishing kamar mandi bagi pemilik rumah, penikmat desain, arsitek dan desainer dengan fokus utama yang diinginkan.

Dengan diatur di antara elemen lainnya, keran ini akan menarik perhatian karena memunculkan suasana yang elegan dan netral, tanpa kehilangan karakter yang istimewa.

“Keunggulan inilah yang membuat finishing rose-gold memiliki keleluasaan kecocokan dengan palet lain.”

Satu hal lainnya yang tidak bisa dikesampingkan adalah perawatan. Keran berwarna rose-gold akan bebas dari noda dan tidak mudah pudar atau pun terkena korosi. Hal ini dikarenakan adanya proses physical vapor deposition (PVD).

Pada proses ini, bahan finishing yang telah diuapkan akan disatukan secara molekul dengan lapisan pelindung krom, sehingga PVD lah yang akan memperkuat daya tahan keran menjadi lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan keran pada umumnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
KAMAR MANDI

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top