Pangeran Harry-Meghan Bertunangan, Obama dan Michelle Bahagia

Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack dan Michelle Obama mengatakan mereka "bahagia" mendengar pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Newswire | 28 November 2017 14:19 WIB
Barack Obama dan kedua puterinya, Sasha dan Malia - theurbandaily.com

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack dan Michelle Obama mengatakan mereka "bahagia" mendengar pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Keluarga kerajaan Inggris, Senin (27/11/2017) pagi, mengumumkan bahwa Pangeran Harry akan menikahi kekasihnya, aktris asal Amerika, pada awal tahun depan, yang mengonfirmasikan spekulasi selama berbulan-bulan.

"Michelle dan saya dengan senang hati mengucapkan selamat kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle atas pertunangan mereka. Kami mengucapkan semoga kalian hidup bahagia bersama," tulis Obama melalui Twitter -- memberikan respons lebih dahulu dibandingkan Gedung Putih yang belum secara resmi merespons pertunangan tersebut. .

Baik Barack maupun Michelle Obama diketahui memiliki hubungan hangat dengan Harry, dan secara pribadi menghadiri beberapa edisi ajang olahraga Invictus Games yang digagas Pangeran Harry untuk para tentara yang terluka -- yang terbaru digelar di Toronto pada September.

Pernikahan kerajaan Inggris akan berlangsung pada musim semi, setelah itu mereka akan tinggal di Nottingham Cottage, Istana Kensington London, tempat William dan Kate -- Duke dan Duchess of Cambridge - juga tinggal bersama anak-anak mereka.

Dalam wawancara pertama pasangan itu pascapertunangan mereka diumumkan, mereka mengungkapkan bahwa mereka tidak tahu banyak tentang satu sama lain ketika mereka diatur melakukan "kencan buta" oleh seorang teman pada Juli tahun lalu, demikian AFP.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pangeran harry

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup