5 Manfaat Hubungan Jarak Jauh Alias LDR

Cinta tidak mengenal batas. Saat kita jatuh cinta, jarak tidak masalah. Padahal, justru membuat hubungan semakin kuat.
Mia Chitra Dinisari | 16 Desember 2017 09:39 WIB
Ilustrasi kencan - stylecaster

Bisnis.com, JAKARTA - Cinta tidak mengenal batas. Saat kita jatuh cinta, jarak tidak masalah. Padahal, justru membuat hubungan semakin kuat.

Itulah hubungan jarak jauh yang ada. Sering terjadi bahwa orang yang kita cintai perlu pindah ke kota atau negara yang berbeda karena berbagai alasan. Menjadi sulit untuk melanjutkan hubungan jarak jauh tapi ketika kalian serius satu sama lain dan tidak mau melepaskannya satu sama lain, Anda terpaksa harus menjalani dalam hubungan jarak jauh.

Memiliki hubungan jarak jauh cukup berat dan menantang karena upaya Anda mempertahankannya akan lebih besar dibandingkan hubungan normal lainnya.

Pada dasarnya semua hubungan perlu dihangatkan dan perlu pertemuan. Misalnya dengan menghabiskan waktu bersama, menonton film, pergi belanja atau hanya bersantai di rumah. Tapi bagaimana kita melakukannya bila ada jarak beberapa mil dari pasangan Anda dan Anda? Orang-orang dalam hubungan jarak jauh mungkin tidak bisa meluangkan waktu satu sama lain secara fisik, tapi di zaman sekarang, tetap bersama secara virtual adalah mungkin bisa dilakukan untuk mempertahankan hubungan Anda.

Di era teknologi saat ini, kita dapat terus berhubungan dengan pasangan melalui berbagai platform media sosial. Terkadang, pasangan sangat sibuk dengan kehidupan mereka sehingga mereka hampir tidak punya waktu untuk saling bertemu. Dengan demikian, mereka saling menganggap sepantasnya dan tidak menyadari pentingnya berkomunikasi secara pribadi dan menghabiskan waktu satu sama lain.

Hubungan jarak jauh jika dilakukan dengan tepat dan saling percaya, akan membuat para mitra semakin kuat. Inilah beberapa manfaat hubungan jarak jauh antar pasangan

Tag : kencan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top