Rebel at Heart, Koleksi Liburan Thomas Sabo

Menjelang akhir tahun dan musim liburan, THOMAS SABO Indonesia mempersembahkan beragam koleksi perhiasan yang menampilkan the expresive Avant-Garde looks, perhiasan berlian filigri, perhiasan esensial Sterling silver dan koleksi baru yang kuat dari Rebel at Heart.
Mia Chitra Dinisari | 19 Desember 2017 07:00 WIB
Koleksi Thomas Sabo Rebel at Heart - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang akhir tahun dan musim liburan, Thomas Sabo Indonesia mempersembahkan beragam koleksi perhiasan yang menampilkan the expresive Avant-Garde looks, perhiasan berlian filigri, perhiasan esensial Sterling silver dan koleksi baru dari Rebel at Heart.

Untuk koleksi kali ini, Thomas Sabo menggandeng Senior Stylist, Dewi Utari, mengadakan private preview dengan styling session, serta menampilkan koleksi Autumn/Winter 2017. 

Desain koleksi ini menggabungkan dua tema utama dari gaya hidup kontemporer: kerinduan untuk yang jauh dan cinta untuk orang terdekat (yearning for the faraway and love of the familiar)

Koleksi ini menampilkan beragam desain untuk pendan, anting, gelang, cicin serta beads dapat diharmonisasikan dan dikombinasikan satu dengan yang lain secara sempurna.

Thomas Sabo Rebel at Heart adalah salah satu contoh yang memiliki banyak produk unisex melalui komponen yang simbolik dan ikonik. Terinspirasi oleh Zeitgeist (spirit
of the times) dan perkembangan, serta dipadukan dengn simbolisasi kultur selama berabad-abad lalu, koleksi Rebel at Heart mengekspresikan semangat dalam kebebasan dan rasa percaya diri dengan penuh gaya.

Kemampuan memadupadankan perhiasan dengan cara yang personal adalah keutamaan konsep Thomas Sabo Karma Beads, yang menonjolkan setiap beads yang ikonik akan menceritakan makna dibalik butiran beads. Dibuat dengan Sterling silver berkualitas premium dan dihiasi dengan ornamen filigri.

Thomas Sabo juga menyediakan garansi serta jasa restorasi untuk kepuasan pelanggan.

Tag : perhiasan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top