Ilustrasi
Entertainment

Film Jumanji dan Ayat-Ayat Cinta 2 Telah Menunggu di Bioskop Akhir Pekan Ini

Muhammad Abdi Amna
Jumat, 22 Desember 2017 - 11:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Menjelang libur natal dan tahun baru 2017, sejumlah film menarik telah menunggu Anda di akhir pekan ini. Mulai dari genre action hingga animasi dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi liburan.

Film Hollywood yang telah menunggu adalah Jumanji: Welcom to The Jungle. Film ini mengisahkan empat orang pelajar yang menemukan konsol video game tua dengan permainan yang belum pernah di dengar “Jumanji”.

Secara tidak sengaja, mereka masuk ke dalam permainan yang sangat membahayakan nyawa mereka. Film ini diperankan oleh sederet bintang Hollywood, yang salah satunya adalah Dwyne Johnson alias The Rock.

Tak mau kalah dengan film Hollywood, dari dalam negeri ada film Ayat-Ayat Cinta 2 yang sangat layak Anda tonton. Melanjutkan film pertamanya, Fahri yang diperankan Fedi Nuril menjalani hidupnya dengan duka dan usaha mencari istri yang sangat dicintainya , Aisha.

Fahri memilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia kota yang sangat disukai Aisha dan berkarir sebagai dosen serta peneliti terhormat suatu universitas ternama. Kehidupannya yang berjalan sangat baik, tiba-tiba berubah ketika dia bertemu seorang gadis bernama Hulya.

Hulya yang memiliki hubungan keluarga dengan Aisha, membawa kenangan menyedihkan bagi Fakhri. Bagaimana kisah selanjutnya, silakan simak pada video berikut ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro