20 Kontestan yang akan bertarung di Babak Showcase Live pada 15 dan 16 Januari 2018/IG Indonesian Idol
Show

INDONESIAN IDOL 2017: Beredar Video Syur Mirip Kontestan

Yusran Yunus
Senin, 15 Januari 2018 - 17:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang babak showcase secara live digelar pada Senin malam (15/1/2018), kontestan Marion Jola, diterpa isu kurang sedap terkait beredarnya video syur di media sosial yang dikaitkan dengan Marion.

Pihak Marion dan penyelenggara belum memberi klarifikasi atas video syur yang isinya mirip wajah Marion tersebut. Ihwal video syur tersebut sontak membuat bahan pergunjingan warganet di Instagram (IG), khususnya di IG Ari Lasso, salah satu juri Indonesian Idol yang sempat melontarkan kritik tajam terhadap Marion saat di babak Eliminasi 3.

Beberapa warganet menuntut klarifikasi Marion maupun penyelenggara Indonesian Idol demi nama baik dunia industri tarik suara di Tanah Air dan kredibilitas Indonesian Idol. Tidak sedikit dari warganet yang meminta juri - ditujukan ke Ari Lasso dan Maia  Estianty - untuk mendiskualifikasi Marion.

INDONESIAN IDOL 2017: Beredar Video Syur Mirip Kontestan


Berikut ini beberapa komentar netizen di IG Ari_Lasso:

ugedpurnomo: Marion jola gimana tentang video ml yang beredar nya di tweeter jadi trandig topic..?anda sebagai juri profesional.gimana?

eko.pratama007: Maaf sebelumnya saya paling suka nonton idol Indonesia sesuatu yang di tunggu-tunggu seru cuma kalau Marion tampil mending ubah saluran ke dangdut Indonesia aja, untung banyak saluran tv swasta yg lain.

vinoassaad: Menurutt saya sih jangan disqualify @lalamarionmj bun @maiaestiantyreal tetep objektif aja sama suara dan bakatnya aja, ya kan mas @ari_lasso?

nadzwa1121: Emang kita perlu punya penyanyi yg kayak gitu? Masya Allah banyak kali yang suaranya bagus, Indonesia luas. Jika memang diloloskan, itu akan berdampak buruk dan pasti banyak netizen yang marah. Maaf saya cuman menyampainkan pendapat?? @ari_lasso @maiaestiantyreal

nadzwa1121: Ka @ari_lasso ini sudah mencoreng nama baik @indonesianidolid jika diloloskan akan berdampak sangat buruk, karena ini sudah keterlaluan. Bun pertimbangkan lagi baik2 @maiaestiantyreal

ulus26: Kalau masih tetap dilanjutkan, citra indonesia idol rusak and pihak RCTI pasti kecewa

poseclick.house: Kalo gak didiskualifikasi, entar yg jelek nama besar Ari Lasso, Arman, Maia, BCL dan Judika dan pastinya penyelenggara. Peserta dgn suara emas yg masih tersisa hampir semua kok. Buat apa melahirkan idola yg ada video ah ih ah ih nya..wew bgt.

p41sal: bukan nama2 juri aja yg rusak, nama indonesia juga..masa udh kaya gitu msh mau dijadikan idola.

Kondisi terkini akun Instagram Marion tiba-tiba sepi dari komentar netizen lantaran fitur komentar-nya dinonaktifkan. Sebagaimana diketahui sebanyak 20 kontestan termasuk salah satunya, Marion, yang dinyatakan lolos di babak Eliminasi 3 pekan lalu, kembali melanjutkan perjuangannya di babak showcase pada Senin dan Selasa malam esok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro