God Bless Sukses Gebrak BEI

Grup band rock legendaris God Bless sukses menggebrak Bursa Efek Indonesia saat menggelar konser di Gedung BEI, Jakarta, Rabu (31/1) sore.
Gemal AN Panggabean | 31 Januari 2018 21:50 WIB
Vokalis grup band God Bless, Achmad Albar - ANTARA/Galih Pradipta

Bisnis.com, JAKARTA— Grup band rock legendaris God Bless sukses menggebrak Bursa Efek Indonesia saat menggelar konser di Gedung BEI, Jakarta, Rabu (31/1) sore.

Konser God Bless yang dikemas dalam Stock Sound Concert dimulai pada pukul 15.00 WIB. Sejumlah hits lagu rock terkenal di tahun 1970 hingga 1990an sukses menghibur ribuan penonton.  Adapun lagu-lagu yang di bawakan antara lain: Bis Kota, Semut Hitam, Panggung Sandiwara, Kehidupan dan lainnya. God Bless menutup penampilan dengan lagu Rumah Kita.

“Lebih baik di sini, Rumah Kita, Bursa Efek Indonesia,” kata Ahmad Albar saat berada di panggung. Vokalis rock yang juga sukses bersama band Duo Kribo dan bersolo karier itu juga terlihat beberapa kali mengajak penonton nyanyi bersama.

 PT Bursa Efek Indonesia mengundang band legendaris God Bless dan tidak memungut biaya kepada penonton. Untuk merayakan penutupan perdagangan 31 Januari 2018

God Bless adalah grup musik rock yang telah menjadi legenda di Indonesia. Dasawarsa 1970-an bisa dianggap sebagai tahun-tahun kejayaan mereka.Salah satu bukti ketenaran God Bless ialah sempat dihadirkan sebagai pembuka konser grup musik rock legendaris dunia Deep Purple di Jakarta pada 1975.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bei, musik, god bless

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top