Warga melintas di bawah lampion yang menghiasi kawasan Pasar Gede, Solo, Jawa Tengah, Jumat (9/2). Menyambut Tahun Baru Imlek 2018, kawasan Pasar Gede Solo mulai dihiasai dengan ribuan lampion yang dipasang hingga penutupan Cap Go Meh. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
Relationship

IMLEK 2018: Simak Peruntungan Shio Kuda, Monyet, Ayam, Babi, Monyet, Anjing

JIBI
Senin, 12 Februari 2018 - 17:22
Bagikan

Shio Kambing

Kambing tak bisa dibilang sial tapi juga tak terlalu beruntung. Pertahankan kinerja dan jangan sampai masalah pribadi dibawa ke ranah profesional. Kambing harus tahu kelebihan dan kekurangan yang dimiliki agar bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki.

Tekanan yang dihadapi tahun ini memang membuat emosi turun naik, tapi yang harus diingat adalah memiliki banyak kawan jauh lebih baik daripada memiliki satu musuh. Kehidupan percintaan kambing akan sedikit membosankan, untuk itu perlu adanya penyegaran yang bisa membuat perasaan cinta kembali menyala.

Pikiran untuk menjalin hubungan di luar hubungan resmi akan sangat menggoda. Meski sibuk, kambing jangan sampai mengabaikan kesehatan.

Pola makan yang buruk akan membuat kesehatan kambing jadi rentan. Apa yang dikerjakan kambing memang tak selalu sukses, namun segala upaya yang dilakukan pasti ada hasilnya, dan hal itu akan menambah semangat untuk menjalani hari-hari ke depan.
Sepanjang tahun Anjing Tanah, kambing masih akan menjalani karier seperti sebelumnya, tak banyak perubahan. Sepertinya kambing hanya berusaha bertahan selagi kondisinya tak terlalu buruk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro