Sejumlah remaja berlatih memainkan barongsai dalam rangka persiapan menyambut perayaan tahun baru Imlek 2569 di Vihara Sukhavati, Serang, Banten, Minggu (11/2). Pertunjukan Barongsai merupakan bagian penting dari perayaan tahun Baru Imlek karena dipercaya dapat menolak bala dan mendatangkan aura keberuntungan. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman
Relationship

IMLEK 2018: Simak Peruntungan Shio Kuda, Monyet, Ayam, Babi, Monyet, Anjing

JIBI
Senin, 12 Februari 2018 - 17:29
Bagikan

Shio Ayam

Naik turun dalam kehidupan merupakan hal yang biasa. Ayam menghadapinya dengan kepala tegak dan bekerja sesuai kemampuan yang dimiliki. Segala kesulitan di tahun Anjing Tanah tak menyurutkan langkah ayam untuk berburu keberuntungan.

Ayam masih menjadi pekerja yang berangkat paling pagi dan tak begitu peduli pada apa yang terjadi di sekitarnya. Hal itulah yang membuat produktivitas ayam cukup tinggi dan jadi andalan. Ayam hanya harus menjaga keseimbangan agar hidupnya tak monoton.

Kebiasaan pamer materi pada lawan jenis menjadi salah satu faktor ayam begitu populer, tapi seharusnya ayam lebih banyak menonjolkan pribadinya dibanding harta benda. Dalam karier masih banyak hal yang bisa dikembangkan, karena terkadang rajin saja tidak cukup untuk bisa bersaing.

Ayam sangat bisa berkarier di bidang keuangan, politik, dan juga seni. Kesehatan ayam juga cenderung bermasalah sejak tahun lalu. Maag kronis dan sakit tenggorokan harus menjadi perhatian.

Selain itu, ayam memiliki kecenderungan mengalami tekanan depresi kalau tak bisa keluar dari sebuah permasalahan.
Untuk menghindari hal tersebut ayam perlu waktu untuk menenangkan diri atau mencari solusi dengan orang yang dipercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro