Warga Tionghoa melakukan tradisi ritual Sang Sien di Klenteng En Ang Kiong, Malang, Jawa Timur, Jumat (9/2). Tradisi sembahyang mengantar dewa ke langit tersebut rutin dilakukan tujuh hari sebelum Tahun Baru Imlek. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
Relationship

IMLEK 2018: Simak Peruntungan Shio Kuda, Monyet, Ayam, Babi, Monyet, Anjing

JIBI
Senin, 12 Februari 2018 - 17:33
Bagikan

Shio Anjing

Efek positif tahun Anjing Api paling berdampak baik pada shio anjing. Segala bentuk pekerjaan dan aktivitas akan menbuahkan hasil yang manis.

Anjing memang tipe yang lambat menyadari potensi dan terkadang orang salah menilai kalau hanya melihat dari luarnya saja. Tapi, tahun ini anjing akan terlihat menarik dan bersinar dengan segala yang dimiliki.

Loyalitas anjing pada teman, keluarga, dan perusahaan membuatnya semakin disukai. Apalagi anjing tak ragu memperlihatkan perasaannya baik dalam bentuk hadiah maupun perhatian lain.

Hanya saja anjing harus hati-hati karena kesuksesan mendatangkan musuh-musuh lama yang pernah menyimpan dendam. Anjing perlu bijaksana dalam mengatur keuangan karena bagamanapun keberuntungan tak selamanya akan dirasakan, dan untuk itu anjing harus mulai memikirkan investasi. 

Anjing juga akan menikmati percintaan dengan penuh gaya. Anjing yang suka blak-blakan bisa juga bersikap manis dan romantis. Kesulitan untuk fokus pada satu pekerjaan tak membuat anjing kekurangan penghasilan. Anjing sangat cocok berkarier di bidang hiburan, perencanaan, dan juga boga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro