Warga mengikuti kirab budaya Grebeg Sudiro di kawasan Pasar Gede, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/2). Kirab budaya yang digelar setiap jelang Tahun Baru Imlek tersebut merupakan simbol akulturasi budaya dari warga Tionghoa dan etnis lainnya di Solo. ANTARA FOTO/Maulana Surya
Relationship

IMLEK 2018: Simak Peruntungan Shio Kuda, Monyet, Ayam, Babi, Monyet, Anjing

JIBI
Senin, 12 Februari 2018 - 17:35
Bagikan

Shio Babi

Soal ketangguhan shio babi mungkin tak akan terganggu dengan pasang surut kehidupanyang akan dihadapi. Babi bisa beradaptasi di manapun dia berada. Bagi babi selama ada lahan untuk digarap, pekerjaan untuk dikerjakan, maka ia akan bisa makan dari hasil keringatnya sendiri.

Pekerjaan besar dan kecil dperlakukan sama istimewanya oleh babi, sehingga selalu membuat orang lan iri. Hanya saja babi kadang suka lupa diri. Akibatnya sering besar pasak daripada tiang, ujung-ujungnya malah terlibat hutang piutang yang bukannya menyelesaikan masalah malah menambah beban pikiran.

Dalam percintaan babi mungkin akan menghadapi godaan pihak ketiga. Ada baiknya babi bisa mengurangi kebiasaan jalan ke tempat hiburan malam dan lebih memperhatikan dan mengerti pasangan.

Mereka yang masih lajang kelihatannya masih kesulitan untuk menemukan sosok yang cocok.

Babi bukan seorang perencana yang baik, tapi bisa menjadi eksekutor terbaik dari seorang kreator. Karena kelebihannya babi hampir selalu mendapat tempat di sebuah perusahaan.

Babi dihadapkan banyak tawaran untuk pindah pekerjaan di tahun baru ini. Perlu pertimbangan yang matang kalau tak mau terjerumus ke dalam pekerjaan yang tak menyenangkan.

Lebih baik babi mengikuti kata hati agar bisa menjalani hidup sesuai rencana yang sudah dibuat sejak awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

7 dari 7 halaman
Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro