10 kontestan yang tampil di babak Spektakuler Show Top 10 pada Senin malam/Instagram
Show

INDONESIAN IDOL: Abdul, Chandra, Glen, Jodie dan Kevin Masuk Zona Tidak Aman

Yusran Yunus
Selasa, 13 Februari 2018 - 06:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lima kontestan masuk dalam kategori Zona Tidak Aman setelah gagal mendapat dukungan Voting SMS dan Voting Online yang cukup setelah menunjukkan kemampuannya di babak Spektakuler Show Top 10 bagian pertama pada Senin malam (12/2/2018).

Berdasarkan hasil sementara yang diumumkan oleh Host Indonesian Idol, Daniel Mananta, ke-5 kontestan yang masuk Zona Tidak Aman tersebut yakni Abdul (Denpasar), Chandra (Samarinda Kalimantan Timur), Glen (Papua), Jodie (Yogyakarta), Kevin (Yogyakarta).

Dengan hasil tersebut, 5 kontestan lainnya masuk Zona Aman yakni Ayu Enstar (Yogyakarta), Ghea (Singkawang Kalimantan Barat), Joan (Kaimana Papua), Maria (Medan), Marion (Kupang NTT).

"Namun ini masih hasil sementara, perolehan hasil bisa saja berubah karena voting terus berjalan hingga pengumuman hasil akhir esok malam [Selasa, 13/2/2018-red]," kata Daniel Mananta.

Dalam penampilan semalam, Ayu Enstar menyanyikan lagu Stressed Out dari @twentyonepilots, Ghea menyanyikan lagu Adventure Of A Lifetime dari @coldplay, Joan menyanyikan lagu Could You Be Loved dari @bobmarley & @the.wail, Maria menyanyikan Noted To God dari @iamjojo. Sedangkan Marion menyanyikan lagu Moving On dari @andienaisyah.

Kontestan lainnya, Abdul menyanyikan Wild Thoughts dari @djkhaled ft. @badgalriri, Chandra menyanyikan lagu Cukup Siti Nurbaya dari @de19wa, Glen (Papua) membawakan lagu Mirrors dari @justintimberlake, Jodie (Yogyakarta) menyanyikan lagu True Colors dari @cyndilauper, serta Kevin membawakan lagu Stay With Me dari @samsmithworld.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro