INDONESIAN IDOL: Nasib 5 Kontestan Ditentukan pada Show Malam ini

Show malam ini akan menentukan nasib bagi 5 kontestan yang masuk dalam Zona Tidak Aman pada sesi show Senin malam yakni Abdul, Chandra, Glen, Jodie, Kevin.
Yusran Yunus | 13 Februari 2018 17:00 WIB
10 kontestan bakal tampil kembali di babak Spektakuler Show Top 10 pada Selasa malam - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Babak Spektakuler Show Top 10 bagian kedua akan digelar Selasa malam nanti (13/2/2018) dengan kembali menyanyikan performa ke-10 kontestan.

Berbeda dengan format yang dipakai pada Senin malam, kali ini menyanyikan format nyanyi berduet. yang berarti ada 5 pasangan duet yang akan menunjukkan kemampuannya di panggung Spektakuler Show.

Sampai dengan pukul 16.30 WIB, panitia penyelenggara Indonesia Idol melalui akun resminya di Instagram, sudah mengumumkan tiga pasangan duet yakni Glen (Papua)-Jodie (Yogyakarta) akan menyanyikan lagu Surat Cinta Untuk Starla (Virgoun).

Selanjutnya Abdul-Ghea akan menyanyikan laguDari Mata (Jaz Hayat), kemudian Ayu Enstar-Joan bakal menyanyikan lagu Come Together (The Beatles).

Empat kontestan lainnya yakni Chandra, Kevin, Maria dan Marion, belum ditentukan pasangan duet masing-masing.

Show malam ini akan menentukan nasib bagi 5 kontestan yang masuk dalam Zona Tidak Aman pada sesi show Senin malam yakni  Abdul, Chandra, Glen, Jodie, Kevin.

Berbekal penampilan mereka, para juri terdiri dari Ari Lasso, Arman Maulana, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan Judika akan memberikan penilaiannya masing-masing terhadap para kontestan.

Pemirsa pun akan memberikan dukungan mereka melalui mekanisme Voting SMS dan Voting Online terhadap kontestan favoritnya.

Tag : indonesian idol
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top