INDONESIAN IDOL: Kevin Tersisih di Spektakuler Show, Juri Shock dan Menangis

Panggung Spektakuler Show Top 10 bagian kedua pada Selasa malam menjadi saksi bisu dari kesedihan para juri Indonesian Idol menyaksikan kenyataan Kevin harus meninggalkan panggung Indonesian Idol lantaran tidak memperoleh dukungan Voting SMS dan Voting Online yang cukup.
Yusran Yunus | 14 Februari 2018 01:40 WIB
Kevin (keempat dari kiri) bersama para rekan sejawatnya - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Panggung Spektakuler Show Top 10 bagian kedua pada Selasa malam menjadi saksi bisu dari kesedihan para juri Indonesian Idol menyaksikan kenyataan Kevin (Yogyakarta) harus meninggalkan panggung Indonesian Idol lantaran tidak memperoleh dukungan Voting SMS dan Voting Online yang cukup.

Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari (BCL), dua juri Indonesia Idol, tidak kuasa menahan air matanya karena tidak
menyangka Kevin tersisih di babak Spektakuler Show.

"Gua menangis, sedih, karena Kevin selama ini salah satu yang terbaik," kata Maia yang tidak sanggup melanjutkan lagi komentarnya.

BCL juga tampak tidak bisa lagi menahan tangisnya, juga memberikan komentar pendek. "Saya masih belum bisa terima ini, why?," ujarnya.

Ari Lasso, Armand dan Judika melontarkan kata shock atas kenyataan yang harus diterima Kevin. "Saya shock, dan masih berpendapat Kevin harusnya masih bisa lanjut ke babak 4 Besar," kata Judika.

Ari pun melontarkan pernyataan senada. "Saya terkejut, tidak menyangka. Saya kehilangan," katanya. Armand yang
mendapat kesempatan terakhir untuk berkomentar, berusaha menghibur Kevin dan para pendukungnya.

"Saya juga shock. Tapi gua yakin, setelah ini nanti ada produser yang akan mengajak kamu [Kevin] rekaman," ujar Armand.

Kevin yang sejak pengumuman hasil akhir Voting SMS dan Voting Online dibacakan oleh host Indonesian Idol, Daniel Mananta, tampak berlinang air mata, perlahan mulai menguasai diri dan berusaha tegar berjiwa besar dan beberapa kali menoleh ke kontestan lainnya sambil mengatakan "Kalian semua hebat".

Pada show Selasa malam, Kevin berduet dengan Marion membawakan lagu Buktikan (Dewa Sandra ft.Rayen Pono).

Sebelum meninggalkan panggung Spektakuler Show, Kevin dipersilahkan menyapa pemirsa dengan menyanyikan lagu Stay With Me (Sam Smith).

Dengan hasil ini, tersisa 9 kontestan yang akan melanjutkan perjuangannya untuk menjadi Idol yakni Abdul (Denpasar), Ayu Enstar (Yogyakarta), Chandra (Samarinda), Ghea (Singkawang Kalbar), Glen (Papua), Joan (Papua), Jodie (Yogyakarta), Maria (Medan), Marion (Kupang).

Tag : indonesian idol
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top