Kontestan Indonesian Idol, Kevin, akhirnya harus pulang setelah tersisih dalam show, Selasa (13/2).
Show

INDONESIAN IDOL: Netizen Tidak Rela Kevin Tersisih

Yusran Yunus
Rabu, 14 Februari 2018 - 08:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak hanya telah membuat para juri shock dan menangis, kepergian Kevin meninggalkan panggung Spektakuler Show pada Selasa malam (13/2/2018) membuat warganet ikut kecewa dan sedih lantaran tidak menyangka kontestan asal Yogyakarta tersebut tereliminasi.

Dalam show semalam, Kevin tersisih karena tidak mendapat dukungan yang cukup dari pemirsa melalui Voting SMS dan Voting Online. Dia harus mengakhiri langkahnya di babak Spektakuler Show Top 10 dan duetnya dengan Marion (Kupang) menyanyikan lagu Buktikan (Dewa Sandra ft.Rayen Pono) semalam menjadi penampilan terakhirnya di Indonesian Idol.



Kenyataan pahit tersebut disesalkan oleh warganet dengan alasan Kevin adalah salah satu kontestan dengan performa terbaik dan dipilih oleh para juri sebagai salah satu duet terbaik. Melalui media sosial seperti di Youtube, warganet pun menggaungkan tagar #SaveKevin, #WildCardForKevin agar kembali ke panggung Spektakuler Show.

"Dear producer music Indonesia, siapapun kamu #SaveKevin," tulis pemilik akun Herri Mixolmelodyan.

"Intinya, kevin gapantes keluar malem ini, #WILDCARDFORKEVIN please," kata Ara Delaniera.

Riska Farah Fadhilah menyuarakan agar Kevin mendapatkan Wild Card. "Kenapa nggak ada Wild Card? Ya Allah, asli masih nggak terima Kevin keluar. Bunda Maia & BCL aja sampai nangis gitu.  :(  Marion paling ngerasa sedih diantara semua finalis.. aaaaahhhhhhhh :(," tulisnya.

Andi Lis lebih seru lagi menyatakan kekecewaannya dengan mengancam tidak mau lagi menonton Indonesian Idol.

"Hahahahahahaha acara tivi yang sangat lucu, sumpah demi apapun gue nyesel nonton. Suara yang B aja seperti Jodi nanti yakin pasti bakalan juara dikarenakan followers-nya banyak. Besok besok ngga lagi mau nonton sumpah nyesel #RIPINDONESIAIDOL #SAVEKEVIN #TIDAKLAGINONTONIDOL".

Berikut ini beberapa komentar netizen lain tentang tersisihnya Kevin:
 
Gloria Jessica Gultom: I believe, God will lead the way for him. God bless you, Kevin! and keep fighting, 'cause this is
just the beginning. See you in music industry :)

Altasya Aizahwa: Keren keren keren udh gak tau kurang nya dimana lagi

Rofie Fauzie: yang duet ama marion, selain gampang tegang, keluar nya juga cepet GITU KAN KEVIN?

Vveee Yuniar: Penampilan terbaik malam ini dan hasilnya? Malah kevin keluar. Kalah pasukan kita, vin :(

Kinto Guntoro: Kasih like jika setuju kevin terlalu awal untuk out dr indonesian idol dan berharap dia sukses nantinya

Adilla farahdina: Wildcard buat kevin dong plis!! Yg setuju like

Faiz Ilham: Jujur, apa cuman gw disini yang ga rela kevin out dan glen tetap. #savekevin :(((

Rosel Vetali: Saya mau ada Wild Card buat Kevin.. Pokoknya nggak mau tahu gua lihat minggu depan dia harus masih ada. Awas aja lu.

Anggi Buda putri: Saya sebagai penikmat acara Indonesian Idol sangat-sangat kecewa dengan cara vote melalui SMS dan sebagainya. Kalau gini caranya mah malah jadi kaya hatters and lovers dude, bagi gua sih nggak adil. , jujur karena bagi gua memang juri yang berhak nentuin siapa yang lanjut atau pulang, karena juri lebih paham dengan vokal-vokal yang memang benar-benar bagus. Tolong di ajang pencarian bakat tuh mencari sebuah kualitas yang benar-benar bisa berhasil karena bakatnya bukan karena looking good, popularitas, rating penonton lebih suka sama yang satu ini, itu. Yaaa welcome to wkwkwk land.

Pada show Selasa malam, Kevin berduet dengan Marion membawakan lagu Buktikan (Dewa Sandra ft.Rayen Pono).

Sebelum meninggalkan panggung Spektakuler Show, Kevin dipersilahkan menyapa pemirsa dengan menyanyikan lagu Stay With Me (Sam Smith).

Dengan hasil ini, tersisa 9 kontestan yang akan melanjutkan perjuangannya untuk menjadi Idol yakni Abdul (Denpasar), Ayu Enstar (Yogyakarta), Chandra (Samarinda), Ghea (Singkawang Kalbar), Glen (Papua), Joan (Papua), Jodie (Yogyakarta), Maria (Medan), Marion (Kupang).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro