Ilustrasi/jibi
Entertainment

Cakra Khan Dipercaya Bawakan Soundtrack Film Guru Ngaji

Dika Irawan
Senin, 19 Februari 2018 - 17:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah Produksi Chanex Ridhall Pictures resmi meluncurkan official trailer dan original soundtrack film Guru Ngaji yang akan tayang pada 22 Maret 2018 di seluruh bioskop di Indonesia.

Pihak Channex mempercayakan Cakra Khan sebagai pengisi soundtrack. Penyanyi bersuara serak itu telah merekam lagu terbarunya yang bertajuk Jangan Mudah Putus Asa untuk soundtrack film ini. Lagu ciptaan Ahmad Fredy dan Ade Govinda ini menyampaikan pesan tentang kesabaran dan ikhtiar.

Dalam jumpa pers di hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018), Cakra menuturkan lagu tersebut bercerita tentang perjuangan seorang laki-laki, seorang ayah dalam menjalankan roda kehidupan dengan berprofesi sebagai guru ngaji. Menurutnya, profesi ini sering dilupakan padahal jasanya besar dalam mengajarkan anak-anak tentang agama. Namun, guru ngaji hebat karena tidak pernah menyerah berbagi ilmu.

"Ketika ditawarkan saya dengarkan lagu ini memiliki pesan yang positif. Saya pun sangat suka dan menerima tawaran tersebut," ujarnya.

Di sisi lain, keterlibatannya dalam soundtrack ini memberikan warna baru dalam lagu-lagunya. Sebab selama ini Cakra mengaku sudah terlalu sering menyanyikan lagu-lagu bertema cinta. Namun, kali ini lagu yang dinyanyikan memiliki pesan motivasi.

"Saya sudah capek menyanyikan lagu putus cinta," katanya.

Lagu Jangan Mudah Putus Asa ini akan disiarkan secara serentak di 104 stasiun radio seluruh Indonesia pada Senin (19/2/2018), seiring dengan peluncuran original soundtrack film yang diproduseri oleh Rosa Djalal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro