Chandra (kedua dari kanan) tersisih di babak Spektakuler Show Top 9 pada Senin malam (19/2/2018)/Instagram
Show

INDONESIAN IDOL: Chandra Tersisih di Spektakuler Show Top 9

Yusran Yunus
Selasa, 20 Februari 2018 - 06:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 memasuki babak baru dengan selesainya babak Spektakuler Show Top 9 pada Senin malam (19/2/2018).

Kontestan asal Samarinda, Chandra, harus menghentikan langkahnya di babak Spektakuler Show Top 9, setelah mendapati kenyataan memperoleh hasil Voting SMS dan Voting Online yang tidak memuaskan, sehingga terlempar dari panggung Indonesian Idol.

Chandra yang menyanyikan lagu Tua Keladi (Anggun) semalam, sebenarnya dinilai oleh para juri telah menampilkan performa terbaiknya dibandingkan dengan penampilan-penampilan sebelumnya. Namun, di akhir show ternyata tidak mendapatkan hasil Voting SMS dan Voting Online memuaskan yang mampu mengantarkannya ke babak selanjutnya.



Dalam show semalam, delapan kontestan lainnya menampilkan performa terbaik mereka dengan menyanyikan lagu pilihan masing-masing. Abdul menyanyikan lagu Monokrom (Tulus), Ayu Enstar menyanyikan lagu Deja Vu  (Beyonce Ft Jaz-Z), Ghea membawakan lagu  I'm Yours (Jason Mraz), sedangkan Glen menyanyikan Treasure (Bruno Mars).

Kemudian, Jodie menyanyikan In The Name Of Love (Martin Garrix & Bebe Rexha), Joan membawakan Respect (Aretha Franklin), Maria menyanyikan lagu Kecewa (Bunga Citra Lestari), dan Marion menyanyikan Dangerous Woman (Ariana Grande).

Dengan hasil show semalam, babak Spektakuler Show Top 8 pada pekan depan akan diikuti oleh delapan kontestan yakni Abdul (Yogyakarta), Ayu Enstar (Yogyakarta), Ghea (Singkawang Kalbar), Glen (Papua), Jodie (Yogyakarta), Joan (Papua), Maria (Medan), Marion (Kupang).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro