Terpergok Pakai Cincin, Ed Sheeran Sudah Menikah?

Ed Sheeran dan tunangannya Cherry Seaborn diisukan telah diam-diam menikah! Fans di seluruh dunia ramai berspekulasi tentang janji sehidup semati keduanya setelah penyanyi langganan Grammy Awards ini terpergok mengenakan cincin.
Renat Sofie Andriani | 21 Februari 2018 14:34 WIB
Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Ed Sheeran dan tunangannya Cherry Seaborn diisukan telah diam-diam menikah! Fans di seluruh dunia ramai berspekulasi tentang janji sehidup semati keduanya setelah penyanyi langganan Grammy Awards ini terpergok mengenakan cincin.

Dilansir US Weekly, Sheeran terlihat mengenakan cincin perak di jari manisnya dalam sebuah show-nya di London pada Senin (19/2) waktu setempat.

Dalam konser yang digelar secara intim tersebut, Sheeran memainkan gitar sembari melantun lagu-lagunya. Jadi tak mungkin penonton melewatkan pemandangan itu.

Spekulasi tentang pernikahan Sheeran dan Seaborn ini mengemuka hanya sekitar satu bulan setelah pasangan tersebut mengumumkan pertunangan mereka.

“Aku memiliki seorang tunangan sebelum tahun baru. Kami sangat bahagia dan jatuh cinta,” tulis pelantun’ ‘Shape of You’ berusia 27 tahun ini disertai fotonya yang sedang mencium pipi Seaborn.

Dalam suatu wawancara eksklusif pada Maret 2017, Sheeran mengungkapkan bahwa lirik yang ia tuliskan dalam lagu ‘Perfect’ terinspirasi oleh Seaborn.

“Saya tidak melihat reaksi pertamanya terhadap lagu itu karena dia tinggal di New York pada saat itu. Jadi saya hanya mengirimnya lewat email tapi dia sangat menyukainya,” tutur Sheeran.

Sheeran pertama kali bertemu dengan bakal konsultan finansial ini ketika mereka sama-sama bersekolah di SMA Thomas Mills, Suffolk, Inggris. Meskipun sudah saling mengenal sejak masa SMA, mereka baru mulai berkencan pada 2015. Sejak saat itu keduanya makin dekat.

Setelah bertahan menjalani hubungan jarak jauh sekian lamanya, wanita berusia 25 tahun ini pindah ke North Carolina. Keduanya saat ini tinggal bersama di London.

“Suatu hari semua ini akan berhenti. Dan saya tahun satu orang yang akan terus ada adalah Cherry,” ujarnya romantis.

 

Tag : menikah
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top