Ilustrasi/Youtube
Entertainment

Siaran Langsung Academy Awards 2018, Para Pecinta Film dapat Menyaksikannya di Sini

Yoseph Pencawan
Rabu, 21 Februari 2018 - 18:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - HBO Asia akan kembali menayangkan penghargaan Academy Awards secara eksklusif yang dapat disaksikan baik melalui televisi maupun perangkat mobile.

Dari siaran pers yang diterima belum lama ini, pemberian penghargaan Academy Awards yang ke-90 ini merupakan penayangan eksklusif keempat kalinya yang diperoleh HBO Asia.

Penyelenggaraan 90th Academy Awards yang ditayangkan langsung HBO Asia diawali dengan Oscars Red Carpet mulai pukul 6.30 WIB dan dilanjutkan dengan acara puncak pada 08.00 WIB. Kedua program tersebut juga akan ditayangkan ulang pada malam harinya, masing-masing pada pukul 19.00 WIB dan 20.00 WIB.

Konten web eksklusif juga akan tersedia di website HBO Asia yang khusus dibangun untuk acara ini, yaitu www.hboasia.com/oscars). Para kru dan pemandu media sosial Utt Panichkul juga akan menghadirkan momen-momen penting selama acara berlangsung.

Kru media sosial HBO Asia yang juga artis dan pemandu acara Utt Panichkul akan berada di Oscars Red Carpet 2018 untuk mewawancarai orang-orang tersohor Hollywood.

Meliputi wawancara video dengan para selebriti, foto-foto di balik layar dari red carpet serta komentar dari para selebriti pun akan tersedia di platform sosial media, seperti Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube.

Academy Award atau disebut juga piala Oscar adalah penghargaan film Amerika untuk menghargai karya dalam industri film dalam berbagai kategori. Pemenang diberikan penghargaan berupa sebuah salinan patung oleh Academy Award of Merit, yang lebih dikenal dengan julukan Oscar.

Penghargaan ini pertama kali diselenggarakan pada 1929 di Hotel Hollywood Roosevelt dan diawasi oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS). Piala Oscar merupakan salah satu penghargaan paling tua di dunia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro