Berawal dari Pengalaman Melawan Auto-Immune, Seraphim Life Berdiri

Seraphim mengandalkan Functional Medicine untuk tindakan pencegahan dan perawatan gangguan kesehatan serta penyakit kronis melalui tes laboratorium yang canggih dan suplemen alami.
Asteria Desi Kartika Sari | 22 Februari 2018 17:13 WIB
Deputy CEO Seraphim Life Center Denise Tjokrosaputro (tengah) bersama Chief Medical Officer Catherine (kiri) memeriksa Brand Ambasador Seraphim Sonia Wibisono saat peresmian klinik pertamanya di Jakarta, Kamis (22/2/2018). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA-- Berawal dari pengalaman melawan penyakit auto-immune, kini Seraphim Life Center resmi dibuka untuk memberikan pelayanan lebih holistik kepada masyarakat dengan kualitas yang tinggi.

Secara resmi, Seraphim Life Center dibuka untuk pertama kalinya di Centennial Tower Lantai 37, Jl Gatot Subroto Jakarta pada, Kamis (22/2/2018)

Berbeda dengan klinik pada umumnya, Seraphim menawarkan pilihan perawatan wajah dan tubuh secara natural dan holistik. Seraphim mengandalkan Functional Medicine untuk tindakan pencegahan dan perawatan gangguan kesehatan serta penyakit kronis melalui tes laboratorium yang canggih dan suplemen alami.

CEO Seraphim Life Center Denise Tjokrosaputro mengatakan bahwa Seraphim didirikan berawal dari pengalaman pribadi putrinya, Sistha Alicia Tjokrosaputro yang sempat berjuang melawan penyakit auto-immune.

"Segala bentuk perawatan yang tersedia di Seraphim sejalan dengan kepercayaan bahwa tubuh manusia tercipta dengan kemampuan untuk menjaga kesehatan dirinya sendiri, selama diiringi dengan hidup sehat dan menjalani beberapa perawatan, " jelas Denise di sela-sela peresmian.

Guna menunjang keberhasilan program kesehatan klien, Seraphim juga menyediakan program maintenance yang dirancang khusus dan eksklusif bagi tiap individu.

Dia mengatakan pemeriksaan yang dapat diberikan oleh Seraphim antara lain mencakup DNA Test, Food Intolerance, Heavy Metal Test, dan lain sebagainya.

Seraphim memiliki pelayanan pemeriksaan kesehatan di laboratorium yang tersebar di seluruh di beberapa negara seperti Siangapura, Australia, Amerka Serikat, dan Eropa.

Tag : klinik
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top