Annisa Bahar Kecewa 100% karena Diduakan Juwita

Annisa Bahar mengaku sangat kecewa dengan putrinya, Juwita Bahar karena tidak mau menuruti nasihatnya. Kekecewaannya makin mendalam karena Juwita lebih memilih kekasihnya, Deddy daripada keluarga.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 22 Februari 2018  |  11:50 WIB
Annisa Bahar Kecewa 100% karena Diduakan Juwita
Annisa Bahar - Instagram @#Anisabahar

Bisnis.com, JAKARTA - Annisa Bahar mengaku sangat kecewa dengan putrinya, Juwita Bahar karena tidak mau menuruti nasihatnya. Kekecewaannya makin mendalam karena Juwita lebih memilih kekasihnya, Deddy daripada keluarga.

Saat ditanya berapa persen kekesalan dan benci Annisa Bahar kepada Juwita, pemilik goyang patah-patah itu mengaku sangat kecewa. Annisa Bahar juga tidak menampik jika saat ini dirinya membenci Juwita.

"Nggak bisa dibilang ya kalau sekarang mungkin saya lebih. Mungkin persenannya sangat tinggi. Kalau sekarang bisa jadi 100 persen. 100 persen saya masih kecewa banget sama anak saya," ungkap Annisa Bahar di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Annisa Bahar juga mengatakan bisa memaafkan Juwita, jika dia bersedia meninggalkan kekasihnya. Namun, Annisa Bahar belum bisa melupakan kelakuan putrinya.

"Sekarang masih belum bisa saya melupakan dan memaafkan. Kalau sekarang hati saya masih 'ko kamu gitu sih sama aku' masih ngga habis pikir saja dengan apa yang dia lakukan," kata Annisa Bahar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
selebritas

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup