Bintang Melrose Place Heather Locklear Ditangkap Polisi Karena Dugaan KDRT

Aktris ternama Hollywood Heather Locklear kembali tersandung masalah hukum. Kali ini, bintang serial televisi Melrose Place tersebut ditangkap polisi karena tuduhan kekerasan rumah tangga.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 27 Februari 2018  |  09:35 WIB
Bintang Melrose Place Heather Locklear Ditangkap Polisi Karena Dugaan KDRT
KDRT - ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA – Aktris ternama Hollywood Heather Locklear kembali tersandung masalah hukum. Kali ini, bintang serial televisi Melrose Place tersebut ditangkap polisi karena tuduhan kekerasan rumah tangga.

Tak hanya itu, mantan istri gitaris Bon Jovi, Richie Sambora, ini juga dituduh melakukan kontak fisik terhadap sejumlah petugas.

Kepada ABC News, Kantor Sheriff Ventura County menginformasikan mendatangi rumah aktris ini di Westlake Village, California, pada Minggu malam (25/2) waktu setempat, setelah menerima laporan insiden kekerasan rumah tangga.

Polisi kemudian menangkap Locklear atas dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga berikut tiga tuduhan pelanggaran ringan terhadap petugas darurat.

Aktris berusia 56 tahun ini kemudian dikabarkan telah dibebaskan dengan jaminan dan akan menjalani persidangan pada 13 Maret 2018.

Hanya berselang beberapa jam setelahnya, pada Senin dini hari (26/2/2018) waktu setempat, pacar Locklear, Christopher Heisser, ditangkap karena tuduhan mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

“Heisser ditangkap pada Senin pukul 12.24 dini hari. Kadar alkohol yang terkandung dalam darahnya mencapai 0,19,” tutur seorang petugas untuk California Highway Patrol kepada People.

Setelah sempat mendekam di Penjara East County Ventura County Sheriff, Heisser kemudian dibebaskan.

Menurut informasi yang diperoleh TMZ, panggilan kepada 911 dilakukan oleh saudara laki-laki Locklear setelah ia diduga menyaksikan Locklear dan pacarnya berkelahi. Locklear kembali berhubungan dengan Heisser, mantan pacar SMA-nya, sejak tahun lalu.

Sebelumnya, Locklear diketahui pernah menikah dengan drummer Motley Crue Tommy Lee dan Richie Sambora. Dari pernikahannya dengan Sambora, ia dikaruniai seorang anak perempuan bernama Ava Elizabeth.

Masalah hukum kali ini menambah deretan masalah hukum lain yang pernah menjegal Locklear. Pada 2008, ia ditangkap polisi karena diduga mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Pada 2010, Locklear ditangkap karena mobilnya menabrak sebuah rambu lalu lintas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kdrt

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top