Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pilih Warna Rambut Sesuai Dengan Warna Nadi

Tambil gaya ala anak zaman now tidak melulu bicara sosla fesyen saja. Gaya warna rambut pun menjadi pilihan untuk tampil lebih kece di media sosial.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 02 Maret 2018  |  16:51 WIB
 L'Oral Professionnel - Irwan Rovani
L'Oral Professionnel - Irwan Rovani

Bisnis.com, JAKARTA -- Tambil gaya ala anak zaman now tidak melulu bicara soal fesyen saja. Gaya warna rambut pun menjadi pilihan untuk tampil lebih kece di media sosial.

Begitu banyak tren warna rambut yang bermunculan. Dengan varian warna tersebut, Anda dapat mengekplorasi gaya sesuai yang diinginkan.

Namun, untuk lebih terlihat mantap, sebaiknya Anda menyesuaikan warna kulit anda dalam memetuskan pewarnaan rambut. Pasalnya tak semua warna sesuai dengan warna kulit masing-masing orang.

Indra Tanudarma, Head of Education L'Oréal Professionnel mengatakan, pemilihan warna rambut bisa disesuaikan dengan warna nadi kamu.

"Ketahui warna undertone dengan melihat warna nadi, kalau nadi berwarna biru ke hijau artinya netral dan bisa pakai warna dingin, atau warna hangat seperti kuning, pink," katanya.

Namun, apabila warna nadi berwarna biru keunguan, berarti lebih cocok memakai warna dingin seperti navy blue dan purple.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rambut tren rambut
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top