Fashion

Loreal Gandeng Balmain dan Gigi Hadid

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 3 Maret 2018 - 07:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun ini, perusahaan kosmetik internasional berkolaborasi dengan rumah mode Balmain dan model sekaligus sosialitas Gigi Hadid dalam produk teranyarnya.

Untuk kolaborasi dengan Balmain, L'Oreal Paris lewat Olivier Rousteing meluncurkan 12 varian lipstik dengan beragam pilihan warna baru.

Dengan memilih pendekatan yang lebih menantang, fashionable dan bebas dalam berkreatifitas, L'Oréal Paris menyuarakan indahnya keberagaman diantara para wanita di seluruh dunia.

Kerja sama ini dilakukan karena L'Oréal Paris dan Balmain memiliki visi dan tujuan yang sama dalam usahanya untuk meningkatkan apresiasi terhadap wanita serta menghargai dan memberi kesempatan bagi mereka untuk dapat mengekspresikan diri melalui beragam cara yang ada. 

Kampanyedigital#invinciblyworthit juga sejalan dengan tujuan L'Oreal mengusung kreatifitas sekaligus menghargai indahnya perbedaan.

Sedangkan kolaborasi L’Oréal Indonesia dengan Gigi Hadid menghadirkan koleksi makeup GIGI
HADID X MAYBELLINE NEW YORK.

Dalam kolaborasinya, Gigi menyertakan dua inspirasi makeup, yaitu EAST COAST GLAM dan WEST COAST GLOW yang terinspirasi oleh kota New York dan Los Angeles, di mana dia
menghabiskan sebagian besar waktunya.

Koleksi makeup GIGI HADID X MAYBELLINE NEW YORK dikemas dengan nuansa nude pink yang banyak diminati
perempuan Indonesia. Dalam koleksi ini, Maybelline New York-Indonesia juga meluncurkan BB Cushion yang hanya tersedia secara eksklusif di Asia. 

Kolaborasi ini tidak hanya melihat atau mengusung Gigi Hadid, tapi juga membaca pasar dan menjawab kebutuhan konsumen Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro