Glenn Fredly/Antara
Musik

Glen, Tompi, Sandhy, Andra Hipnotis Penonton BNI Java Jazz Festival 2018

Ropesta Sitorus
Sabtu, 3 Maret 2018 - 20:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah musisi kenamaan Indonesia seperti Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, Tompi serta sukses menggoyang arena Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (3/03/2018).

Dalam perhelatan musik jazz terbesar di Indonesia itu, keempatnya tampil mengisi Yamaha Music Project yang bertempat di panggung BNI stage Hall D JIExpo Kemayoran

Belasan menit jelang pertunjukan dimulai, pengunjung sudah mulai memenuhi ruangan dan duduk lesehan. Mereka antusias berdiri lalu berteriak sambil bertepuk tangan begitu lampu sorot mulai menyala.

Ruangan berkapasitas ribuan orang itu penuh sesak. Namun Glenn, Sandhy, Tompi dan Andra dengan piawai mengajak para penonton ikut menyanyi dan bergoyang. Masing-masing membawakan dua – tiga lagu lawas secara medley.

“Kalian anak 90-an, mana suaranya,” kata Glen memanaskan suasana. Glenn yang mengambil giliran pertama menghentak dengan dua lagu, salah satunya Inikah Cinta yang disambut dengan koor dari pengunjung.

Glen, Tompi, Sandhy, Andra Hipnotis Penonton BNI Java Jazz Festival 2018

Penampil kedua, kemudian disusul oleh Sandhy yang antara lain membawakan lagu Nirwana. Performer berikutnya, Kafin Sulthan, penyanyi muda, juga turut membawakan beberapa nomor lagu 90-an seperti Pupus dan Risalah Cinta.

Selain bermain piano sendiri, Kafin Sulthan juga didampingi dengan petikan gitar yang apik dari Andra Ramadhan.

Di bagian berikutnya, Tompi hadir dengan beberapa lagu yang tak kalah lawas seperti Kebebasan.

Sebagai pamungkas, keempatnya kemudian tampil bersama membawakan beberapa nomor lagu lawas. Yamaha Music Project yang berlangsung hampir satu jam menjadi salah satu panggung yang paling ditunggu-tunggu di Java Jazz 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro