Yura Yunita berduet dengan penyanyi idolanya, Ron King, dalam BNI Java Jazz Festival 2018 Sabtu (3/3/2018)
Musik

Ron King Duet dengan Yura Yunita, Idola Ketemu Pengidola

Dika Irawan
Sabtu, 3 Maret 2018 - 20:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi solo Indonesia Yura Yunita dan musisi Ron King menampilkan kolaborasi ciamik di hari kedua, Jakarta International BNI Java Jazz Festival di Jakarta International Expo Kemayoran, Sabtu (3/3/2018) malam.

Mengenakan busana nyentrik bercorak hitam putih dan rambut yang kriting, Yura mengawali aksi panggungnya dengan menyanyikan lagu berjudul Berawal dari Tatap. Sambil memainkan keyboard, Yura membuat para penonton baper karena liriknya cukup melankolis.

"Terkadang ku ragu...kadang tak percaya ooh...tapi ku yakin kau milikku."

Setelah itu, Yura membawakan lagu yang lebih berjudul Buktikan. Tidak seperti lagu sebelumnya, lagu ini lebih berenergi. Dengan suara merdunya, Yura tampil interaktif dengan para penonton. Dia mengajak penonton untuk menggoyangkan tangan ke atas.

Namun, bagi Yura malam ini merupakan penampilan spesial karena dapat berkolaborasi dengan idolanya Ron King. Ya, Ron kali ini bersama rombongan peniup terompetnya turut mewarnai lagu-lagu Yura.

Ron King Duet dengan Yura Yunita, Idola Ketemu Pengidola

"Malam yang sangat spesial bisa kolaborasi dengan musisi luar biasa," ujarnya.

Ron adalah musisi serba bisa. Selain trumpet, Ron juga piawai menciptakam komposisi serta aransemen. Dia belajar teknik bermain trumpet pada usia 8 tahun. Pada usia 11 sukses mendapatkan penghargaan di sejumlah kompetisi solo.

Ron bukan musisi baru di Java Jazz Festival. Pada perhelatan-perhelatan sebelumnya, Ron juga pernah berpartisipasi. Tercatat, sebelum Yura, Ron juga pernah berduet dengan musisi Indonesia lainnya seperti GIGI, dan Dira Sugandi.

Sabtu (3/3/2018) adalah hari ke-2 perhelatan BNI Java Jazz Festival 2018, yang dibuka kemarin, Jumat (2/3/2018). Bagaimana suasana panggungg pada hari pertama BNI Java Jazz Festival 2018? Ini videonya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro