BNI buka 3 anjungan di BNI Java Jazz Festival 2018 selama 2-4 Maret 2018. Bisnis/Ilman A. Sudarwan
Show

Jangan Lewatkan Aksi Goo Goo Dolls Hari Ini di JJF 2018

Dika Irawan
Minggu, 4 Maret 2018 - 14:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Hari ketiga perhelatan Jakarta International BNI Java Jazz Festival di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (4/3/2018), akan diramaikan pertunjukan Goo Goo Dolls.

Band bergenre rock ini menjadi tamu istimewa di hari terakhir Java Jazz Festival. Duo vokalis John Rzeznik dan Robby Takac siap menghibur para penonton dengan lagu-lagu andalannya. Tak terkecuali Iris, lagu yang sempat hits pada akhir 90-an ini.

Goo Goo Dolls dijadwalkan tampil pada pukul 23.00 hingga 00.00 WIB di BNI Hall, JI Expo. Hanya pengunjung pemilik tiket spesial show yang dapat menyaksikan pertunjukan ini.

Dibentuk pada 1986 di Buffalo, New York Amerika Serikat, oleh Rzeznik dan Takac, Goo Goo Dolls berhasil menjelma menjadi band favorit anak muda pada era 90-an. Sejumlah lagunya tercatat sempat hits seperti Name, Naked, Black Ballon, Dizzy, dan Broadway.

Selain Goo Goo Dolls, bagi yang ingin bernostalgia penyelenggara juga menyiapkan proyek spesial berjudul Indonesian Legends: Reuni 80-90. Proyek ini diisi oleh musisi-musisi senior seperti Fariz RM, Mus Mudjiono, Kinan Nasution, Addie MS, dan Memes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro