Show

INDONESIAN IDOL: Jodie Tersisih di Spektakuler Show 7

Yusran Yunus
Selasa, 6 Maret 2018 - 06:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perjuangan panjang kontestastan asal Yogyakarta, Jodie, akhirnya harus terhenti di babak Spektakuler Show 7 Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018, setelah tidak dapat mendapat dukungan Voting SMS dan Voting Online yang cukup dalam show Senin malam (5/3/2018).

Lagu Skyscraper (Demi Lovato) menjadi lagu terakhir Jodie di panggung Spektakuler Indonesia Idol karena dia harus meninggalkan panggung Spektakuler untuk memulai langkah barunya di luar panggung Spektakuler.

  

Saat hasil akhir Voting SMS dan Voting Online dibacakan oleh host Daniel Mananta, dua kontestan terakhir yang dinyatakan tidak aman adalah Joan (Papua) dan Jodie . Dan akhirnya, Jodie dinyatakan tidak lolos ke babak berikutnya, sedangkan Joan beruntung masih melanjutkan perjuangannya.

Dengan hasil semalam, 6 kontestan lainnya yakni Abdul (Yogyakarta), Ayu (Yogyakarta), Ghea (Singkawang), Joan (Papua), Maria (Medan) dan Marion (Kupang), akan melanjutkan perjuangannya di babak Spektakuler berikutnya, Spektakuler Top 6 pada pekan depan.

Dalam show semalam, ke-6 kontestan yang beruntung tersebut membawakan lagu favorit masing-masing yaitu Abdul (Starving/Hailee Steinfeld & Grey ft.Zeed), Ayu (Writing's On The Wall/Sam Smith), Ghea (How Far I'll Go/Auli'k Cravalho), Joan (Biru/Vina Panduwinata), Maria (Never Enough/Loren Allred), Marion (Toxie/Britney Spears).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro