youtube
Entertainment

WESTWORLD SEASON 2: Drama Serial Terpopuler HBO Hadir Lagi, Catat Jam Tayangnya

Yoseph Pencawan
Sabtu, 10 Maret 2018 - 19:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ini adalah kabar yang dinanti-nanti para penggemar drama serial Westworld di seluruh dunia, khususnya Asia, yang selalu setia menikmati tayangan-tayanyan film HBO Asia.

Drama serial peraih Emmy, Westworld, akan kembali hadir dengan 10 episode pada season kedua. Dari siaran pers yang diterima bisnis, Sabtu (10/3/2018), HBO akan menayangkannya mulai Senin 23 April 2018, pukul 8.00 WIB.

HBO juga akan melakukan penayangan ulang episode perdananya pada primetime, pukul 21.00 WIB di hari yang sama, melalui program HBO On Demand.

WESTWORLD SEASON 2: Drama Serial Terpopuler HBO Hadir Lagi, Catat Jam Tayangnya


Selain itu, HBO On Demand juga akan menayangkan 10 episode dari season pertama serial Westworld, setiap Sabtu malam mulai 24 Maret sampai 21 April.

Drama serial Westworld tayang perdana di HBO pada 2016 dan ketika itu menjadi serial anyar yang paling banyak ditonton. Drama serial ini mengisahkan perjalanan kelam tentang sebuah awal dari kesadaran buatan dan evolusi dari kejahatan.

Para artis beken yang bermain pada season pertama a.l. Anthony Hopkins, Evan Rachel Wood, Thandie Newton, Ed Harris, Jeffrey Wright, James Marsden, Tessa Thompson, Sidse Babett Knudsen dan Jimmi Simpson.

Kemudian Rodrigo Santoro, Shannon Woodward, Ingrid Bolso Berdal, Ben Barnes, Simon Quarterman, Angela Sarafyan, Luke Hemsworth, Clifton Collins dan Jr. Talulah Riley dan Louis Herthum.

Adapun para pemain yang baru bergabung pada drama serial yang disadur dari film yang ditulis oleh Michael Crichton ini adalah Katja Herbers, Gustaf Skarsgard serta Fares Fares.

HBO Asia merupakan stasiun televisi berbasis di Singapura yang memiliki lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood, yakni Paramount Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate.

HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yoseph Pencawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro