INDONESIAN IDOL 2018: Jonatan Cerrada Bakal Getarkan Panggung Spektakuler Show

Setelah menghadirkan bintang internasional, Anne Maria dan Shane Filan, panitia penyelenggara Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 kembali menampilkan bintang tamu spesial pada babak Spektakuler Show 10, Senin malam ini (12/3/2018).
Yusran Yunus | 12 Maret 2018 15:23 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah menghadirkan bintang internasional Anne Maria dan Shane Filan, panitia penyelenggara Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 kembali menampilkan bintang tamu spesial pada babak Spektakuler Show 10, Senin malam ini (12/3/2018).

Kali ini giliran Pop Idol Prancis pertama Jonatan Cerrada akan membuat panggung Indonesian Idol Spektakuler Show malam nanti menjadi spesial. Tidak hanya bagi para penonton melainkan juga para kontestan dan juri Indonesian Idol.

Informasi penampilan penyanyi berkebangsaan Belgia itu disampaikan di akun Instagram Indonesian Idol.

"IndonesianidolidIdol Lovers! penasarankan bagaimana performance Top 6 di panggung Spektakuler? Jangan lewatkan keseruannya ya, karena akan ada Special Performance dari @jonatancerrada saksikan SENIN, 12 MARET 2018 pukul 21.00 WIB hanya di RCTI," demikian postingan di akun @indonesianidol.

Dalam perjalanan karirnya, Jonatan sempat merilis album lagu dengan bahasa Indonesia berjudul "Lelaki Lain Di Hati".

Babak Spektakuler Show 10 nanti malam akan menampilkan 6 kontestan yaitu Abdul (Yogyakarta), Ayu (Yogyakarta), Ghea (Singkawang), Joan (Papua), Maria (Medan) dan Marion (Kupang).

Dalam show pekan lalu, ke-6 kontestan yang beruntung tersebut membawakan lagu favorit masing-masing yaitu Abdul (Starving/Hailee Steinfeld & Grey ft.Zeed), Ayu (Writing's On The Wall/Sam Smith), Ghea (How Far I'll Go/Auli'k Cravalho), Joan (Biru/Vina Panduwinata), Maria (Never Enough/Loren Allred), Marion (Toxie/Britney Spears).

Sebagaimana show-show sebelumnya, para kontestan akan tampil menyanyikan lagu pilihan masing-masing dan para juri pun akan memberikan penilaian setelah para kontestan show. Di akhir show, akan ditampilkan hasil Voting SMS dan Voting Online yang akan menentukan nasib para kontestan untuk melanjutkan ke babak selanjutnya.

Tag : indonesian idol
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top