Tips Fashion untuk Pria yang Ingin Memikat Pujaan Hati

Menurut penelitian tim Geneva University Hospitals, ditemukan bahwa yang dilihat perempuan saat pertama kali melihat laki-laki adalah badannya dibandingkan dengan wajah.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 14 Maret 2018 10:24 WIB
Ilustrasi fashion untuk pria - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Menurut penelitian tim Geneva University Hospitals, ditemukan bahwa yang dilihat perempuan saat pertama kali melihat laki-laki adalah badannya dibandingkan dengan wajah.

Oleh sebab itu, laki-laki harus memerhatikan pakaian yang dia kenakan saat ingin menggaet pujaan hatinya, jangan sampai pakaian yang dikenakan ternyata mengurangi nilai plus pada diri di mata pujaan hatinya tersebut.

Untuk itu, Shopee memberikan tips fashion bagi laki-laki untuk menggaet pujaan hatinya, mau tau seperti apa? Ini dia;

1. Casually Attractive dengan t-shirt atau hoodie

Memakai t-shirt atau hoodie saat bertemu dengan pujaan hati itu bukan berarti laki-laki cuek. Justru dengan t-shirt atau hoodie anda bisa menciptakan penampilan yang maskulin dan terlihat dewasa. Padu padankan t-shirt atau hoodie celana denim untuk gaya street casual, atau celana chino untuk sedikit sentuhan formal.

2. Smart Casual dengan polo shirt

Beberapa tempat pilihan anda untuk kencan bisa saja memiliki peraturan untuk terlihat formal. Jika mengakan suit and tie menurut anda akan terlihat berlebihan, anda bisa mengenakan polo shirt. Polo shirt termasuk pakaian yang sopan dan tetap terlihat santai sehingga dapat dipakai untuk berbagai kesempatan, baik formal ataupun non-formal. Anda bisa memakai celana denim berwarnahitam atau biru gelap untuk melengkapi gaya berpakaian ini.

3. Preppy dengan sweater atau cardigan

Outer dapat menjadi kunci penyelamat dari penampilan. Saat anda ingin terlihat rapi tapi tetap kasual, anda bisa memakai sweater atau cardigan bersamaan dengan kemeja, polo shirt, kaos dengan potongan slim fit. Padankan gaya pakaian ini dengan celana denim berwarna gelap.

4. Dandy Look dengan kemeja formal

Jika anda ingin mengajak pujaan hati anda untuk kencan di restoran formal atau ketika si dia mengajak anda menemaninya datang ke pernikahan, usahakan anda jangan sampai salah kostum. Pakai pakaian yang rapi dengan memadu padankan kemeja dengan celana chino warna coklat. Jangan lupa gunakan sepatu yang formal juga seperti sepatu pantofel.

 

Tag : tips fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top