Ilustrasi/Istimewa
Fashion

The Palace Luncurkan Liontin Berlian Hati Sederhana dan Elegan

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 20 Maret 2018 - 00:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Memeriahkan bulan Maret yang memiliki tema Working Women, The Palace mengeluarkan koleksi Liontin Berlian Hati dengan tampilan yang simple namun chic dan elegan. Liontin ini ditujukan bagi para wanita pekerja yang memiliki aktivitas beragam namun tetap ingin tampil stylish.

Melalui keterangan resminya, Public Relayion Officer The Palace Debby Mewar mengatakan, Liontin Berlian Hati dari The Palace ini dibuat dari pilihan emas rose dan emas putih, dihiasi dengan berlian yang berkualitas tinggi dengan tampilan menawan di bagian tengahnya. "Padu padan yang serasi antara warna emas dan hiasan berlian membuat penampilan pemakainya seketika stylish tanpa harus tampil berlebihan," katanya, Senin (19/3/2018).

Di bulan spesial ini, The Palace memberikan penawaran khusus untuk Liontin Berlian Hati ini, yakni harga hanya Rp 4.500.000 atau Rp 375.000 per bulan selama 12 bulan. Harga spesial tersebut sudah termasuk dengan rantai emas dari liontin cantik tersebut.

Selain itu, lanjutnya, sebagai salah satu wujud kecintaan The Palace Jeweler untuk melestarikan budaya Indonesia, The Palace telah menjalin kerjasama dengan perancang busana Indonesia yakni:Anne Avantie untuk koleksi KEKASEH, Samuel Wattimena untuk koleksi Seri Nusa.

The Palace Jeweler menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda, dengan mengusung “one stop shopping destination” - konsep mega store perhiasan yang menyediakan ragam material perhiasan terlengkap, baik untuk koleksi emas, berlian dan batu mulia lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro