INDONESIAN IDOL: Nasib Abdul, Joan, dan Maria Ditentukan Malam ini

Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 sudah mendekati ujung kompetisi. Tiga kontestan yang tersisa yakni Abdul (Denpasar), Joan (Papua) dan Maria (Medan), Senin malam ini (2/4/2018) akan bertarung habis-habisan di babak Spektakuler Show Top 3.
Yusran Yunus | 02 April 2018 13:49 WIB
Maria, Abdul, dan Joan - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 sudah mendekati ujung kompetisi. Tiga kontestan yang tersisa yakni Abdul (Denpasar), Joan (Papua) dan Maria (Medan), Senin malam ini (2/4/2018) akan bertarung habis-habisan di babak Spektakuler Show Top 3.

Dalam show nanti malam, salah satu dari ketiganya dipastikan mengakhiri perjuangan panjangnya untuk menjadi Idol. Nasib mereka bergantung pada performa dan perolehan akhir dari voting SMS maupun voting online yang akan diumumkan di akhir show mereka.

Menjelang pertarungan mereka bertiga, para fans fanatik masing-masing kontestan sudah saling berkampanye untuk kemenangan para kontestan dukungan mereka di media sosial, salah satunya di Instagram Indonesian Idol. Begini isi kampanye mereka:

sudah_vakum: Abdul juara
yeheskielsiryas: Joan The Best
nazzar_noerza: Maria dan abdul top 2
janearifin@yeheskielsiryas yes: Joan will be the winner
janearifin@janearifin: joan maria top 2
fikafikamidori: Ini urutan pemenangnya ya 1. Maria 2. Abduk 3. Joan !!!????
tisnaaparwati: ABDUL
grace_sibarani08: maria abdul
ahmadbaihaki12: Emang ga salah pilih idola sih setelah JK keluar terus pindah ke abdul alhamdulillah ga kerasa udah sampai top 3, semagangat bang abd
herdikie: Maria dan Abdul wajib masuk final

Dalam show Top 4 pekan lalu, kontestan asal Yogyakarta, Ayu Enstar, harus menerima kenyataan untuk mengakhiri perjalanan panjangnya di panggung Indonesian Idol.

Setelah menunjukkan kemampuan solo dan berduet dengan para juri, para pemirsa akhirnya memilih dengan menyalurkan dukungan voting SMS dan voring online kepada 3 kontestan untuk maju ke babak Top 3 yakni Abdul (Denpasar), Joan (Papua), dan Maria (Medan).

Pihak penyelenggara Indonesian Idol menyediakan hadiah mobil, uang ratusan juta rupiah dan sejumlah hadiah menarik lainnya untuk dua finalis yang tampil di grand final. Indonesian Idol season 9 ini tayang perdana pada Senin 18 Desember 2017 dan dijadwalkan akan mencapai puncaknya di bulan April 2018.

Tag : indonesian idol
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top