INDONESIAN IDOL: Siapakah Yang Paling Asyik Duet dengan Rizky Febian?

Tiga kontestan yang masih tersisa yakni Abdul (Denpasar), Joan (Papua) dan Maria (Medan), kembali akan berjuang di panggung Spektakuler Show Top 3, Senin malam (9/4/2018), untuk mendapatkan dukungan dari pemirsa guna melangkah ke babak Grand Final Indonesia Idol season 9 tahun 2017-2018.
Yusran Yunus | 09 April 2018 07:02 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Tiga kontestan yang masih tersisa yakni Abdul (Denpasar), Joan (Papua) dan Maria (Medan), kembali akan berjuang di panggung Spektakuler Show Top 3, Senin malam (9/4/2018), untuk mendapatkan dukungan dari pemirsa guna melangkah ke babak Grand Final Indonesia Idol season 9 tahun 2017-2018.

Dalam babak Spektakuler Show Top 3 pekan lalu, ketiganya mendapat dukungan dari pemirsa untuk kembali tampil di show berikutnya alias tidak ada yang tereliminasi. Ini berarti, show malam ini bakal menjadi momen menentukan siapa dari ketiganya yang maju ke babak Grand Final.

Berdasarkan pengumuman panitia penyelenggara melalui akunnya di Instagram, pada show malam ini ketiga kontestan secara bergantian akan tampil duet bersama penyanyi muda berbakat, anak sulung dari pelawak Sule, Rizky Febian. Mereka akan menampilkan performance medley.

Duet Rizky-Abdul akan menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta, Rizky-Joan membawakan lagu Cukup Tau dan Rizky-Maria bakal menyanyikan lagu Penantian Berharga.

Siapa dari ketiga kontestan yang bakal tampil paling asyik duet dengan Rizky di performa nanti malam?

Pada show pekan lalu, ketiga kontestan menampilkan performa terbaiknya baik dengan berduet maupun solo. Maria mendapat kesempatan pertama bernyayi duet bersama salah satu grup band papan atas, Kotak. Mereka tampil membawakan lagu Mati Rasa.

Abdul mendapat giliran berikutnya, berduet dengan penyanyi ternama, Yura Yunita, membawakan lagu Cinta & Rahasia. Sementara Joan tampil terakhir bersama Krisdayanti, menyanyikan lagu Mahadaya Cinta. Setelah itu, ketiga kontestan tampil solo dengan membawakan lagu favorit masing-masing.

Pihak penyelenggara Indonesian Idol menyediakan hadiah mobil, uang ratusan juta rupiah dan sejumlah hadiah menarik lainnya untuk dua finalis yang tampil di grand final.

Indonesian Idol season 9 ini tayang perdana pada Senin 18 Desember 2017 dan dijadwalkan akan mencapai puncaknya di bulan April ini.

Tag : indonesian idol
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top